Resep awet muda

Boleh percaya ato tidak… Dan kabar baiknya… Resep ini sangat mudah dan semua orang bisa melakukannya.
Siapa sih yang tidak ingin awet muda hayooo?
Mau tahu ?
Bergembira…berbahagia…riang… Selalu senang alias happy hehehe, banyak ketawa… Dan…..?
Selalu bersyukur…..
Itu aja resepnya kawan…
Btw… Omdo apa nyata ni ya….?
Nyata kok….
Mau bukti…?
Ya gue sendiri hehe,
Tapi maaf belum bisa upload foto disini buat bukti…, cuman…kalau gue pake jilbab disangka dah ibu ibu… Padahal memang udah ibuk ibuk….
Tapi gara gara umur pernah dipecat dari pekerjaan disangka memalsukan umur.
Ceritanya begini,
Umur asli 29th… Tatap muka pertama yang ditanyain apa? Umur….dan bos gak percaya umur asliku 29th….
Dia mengklaim bisa mengenali umur dari wajahnya karena bidang kerja dia menangani banyak orang, tapi kerja apa lupa aku.
Lalu kutanya balik, ya sudah menurut bos saya umur berapa?
Max 24th lah, wah 5 th lebih muda lak an, alhamdulilah….
Malah yang gila sekarang ni… Karena sering ngumpulnya anak-anak usia 24th… Mereka juga gak percaya kalau aku umur 34th….
Tak pikir-pikir kok usiaku mandeg di 24th ya…? Sekarang malah 10th lebih muda….. Alhamdulilah….
Tapi bukan hanya usiaku yang 24th, karir dan keuanganku juga seperti usia 24 th….
Aduh…..ini ni … Harus jalan ini ….(7)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s