Belajar melatih memilih kata

Pilihan kata sangat berpengaruh.
Karena apa yg kita katakan adalah doa.

Apa yang sebenarnya benar-benar kuinginkan ?
Uang satu miliar…

Orang-orang super kaya itu bilang, mendapatkan satu miliar dengan satu rupiah itu sama mudahnya. Tergantung pada permintaan kita.
Allah Maha Kaya dan Maha Pemurah… Berapapun yang kita minta akan diberikan-Nya.
Kebanyakan kita memang ingin kaya… Tapi tidak benar-benar mau untuk menjadi kaya.

Aku mulai belajar,
Aku tidak hanya ingin kaya,
Aku harus kaya,
Aku wajib kaya,
Aku benar-benar mau untuk menjadi kaya.

Aku mulai belajar untuk menjadi kaya… Belajar rahasia menjadi kaya…
Berlatih dan terus berlatih.

Mungkin tidak gampang…
Menguasai diri,
Mengubah mindset, dan
Mempercayai diri sendiri.

Ada bisikan yang selalu mengatakan …mustahil, tidak mungkin dan banyak godaan lain.
Tapi harus terus belajar dan berlatih.

Salah satunya adalah,
Memilih kata-kata yang positif dan kata-kata kaya.

Aku yakin aku bisa,
Aku yakin Tuhan Maha Kaya dan Maha Pemurah

Telah sering kubuktikan bahwa Allah selalu mengabulkan apa yang kuinginkan.
Dan akulah yang kadang mengubah apa yang kuinginkan, keinginanku yang sering tidak jelas, plin plan.
Tetapi aku percaya ini…. Kalau ini berlaku dalam hal kecil, pasti juga berlaku untuk hal yang besar.

Aku pernah meminta penghasilan jutaan…. Tercapai namun tergilas inflasi.
Lalu menginginkan puluhan juta perbulan, lalu 100juta per bulan dan semua belum terkabulkan. Penghasilan yg lima kali lipat UMR.
Tapi hari ini aku menginginkan ada satu miliar di rekeningku saat aku menyelesaikan kontrakku di Singapore… Desember 2015.
Aku tidak tahu bagaimana caranya.
10 juta, 100 juta saja sudah ditertawakan teman-teman.
Dan ini lebih gila lagi…
Satu miliar rupiah.

Tapi apa yang tidak mungkin bagi Allah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Kun fayakun. mudah bagi Allah. Amin ya Robb.

Mungkin bisa jadi seperti kisah Abraham Lincoln.
Gagal ketika mencalonkan diri menjadi ketua RW, lurah, camat, bupati, gubernur….
Tetapi malah berhasil menjadi presiden Amerika Serikat.
So… Gagal 10 juta, 100 juta,
Bisa jadi sukses mendapat 1 miliar, wallahualam bisawab. Amin.

Leave a Reply

