Alam bawah sadar 5

Bahasa Tubuh: Cara Membangkitkan Alam Bawah Sadar

Bahasa tubuh sangat efektif untuk membangkitkan alam bawah sadar. Orang-orang sukses terlihat menggunakan bahasa tubuh orang sukses justru jauh sebelum meraih kesuksesan itu sendiri.

Perhatikan bahasa tubuh di samping. Itulah bahasa tubuh pemenang. Kuat. Percaya diri. Yakin.

Membangkitkan alam bawah sadar dengan bahasa tubuh sangat cocok bagi yang memiliki kecerdasan kinestetik. Kinestetik sendiri berhubungan dengan gerakan. Anda cenderung kinestetik apabila lebih suka langsung mempraktekan sesuatu daripada memahami teori. Mereka memiliki keistimewaan lebih cepat memahami ilmu atau pelajaran dengan aktivitas tubuh daripada menghafal atau membaca.

Secara umum ciri-ciri orang kinestetik adalah:
Suka kegiatan outdoor, permainan yang melibatkan tubuh.Suka menyentuh, merasakan, dan memegang sesuatu.Suka kegiatan yang membuat tubuhnya terus bergerak.Tidak bisa konsentrasi dan berdiam diri dalam waktu lama. Lebih mudah “ditunjukan” kepada sesuatu daripada dijelaskan. Nah, jika Anda memiliki ciri seperti di atas, maka untuk membangkitkan alam bawah sadar Anda cukup dengan menggunakan bahasa tubuh. Hal ini akan sangat cepat diserap oleh alam bawah sadar.

Langkah-langkah Membangkitkan Alam Bawah Sadar dengan Bahasa Tubuh

Tetapkan Tujuan. Misalnya saya ingin membangkitkan alam bawah sadar orang sukses. Lalu perhatikan bahasa tubuh orang-orang sukses.Perhatikan Bahasa Tubuh Mereka.Seperti gambar di atas, Anda bisa melihat bagaimana bahasa tubuh seorang pemenang. Perhatikan bagaimana bahasa tubuh seorang pemimpin jika Anda ingin menjadi pemimpin. Anda bisa melihatnya melalui gambar ataupun visual seperti film.Tirulah. Tirulah gerakan tersebut secara mendetil. Mulai dari gerakan tubuh, senyum, cara bicara, karismanya, bagaimana diamnya. Dan rasakan bagaimana perasaan orang yang berada dalam bahasa tubuh seperti itu. Simpan perasaan ini dalam memori Anda sehingga mudah diakses. Setiap kali AndaPraktekan. Praktekan dalam kehidupan sehari-hari. Prosesnya bertahap. Mungkin kadangkala Anda lupa menerapkannya. Tidak mengapa. Begitu ingat, langsung praktekan. Jadikan Kebiasaan. Jadikan bahasa tubuh tadi menjadi milik Anda sebagai ciri khas Anda yang baru. Jika Anda terbiasa menggunakan bahasa tubuh orang sukses, dengan sendirinya alam bawah sadar mengidentifkasi diri Anda sebagai orang sukses. Inilah cara menuju sukses dengan kekuatan alam bawah sadar.  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s