Aku mencipta kehidupanku

Yup..sudah kurasakan, hukum ini memang benar dan pasti.
Hukum ketertarikan.

Masih ingat,

Aku ingin menjadi jutawan, dan berkeliling dunia.
Kini aku sudah menjadi jutawan dan berkeliling dunia, aku sudah ke Singapore, Taiwan, Hongkong, Bali, Madura dsb

Aku menginginkan gaji 3jt, 5jt terwujud.

Waktu di hk , ingin pulang Indo terjadi.
Ingin banyak hutang, kejadian.
2003 Ingin menikah, terjadi
Ingin cinta di hk, di sby, mengalami.
2013 waktu di sby, membayangkan ingin tinggal di apartemen lagi, sekarang aku tinggal di apartemen Singapore.
Aku berdoa bisa mendapat majikan flexible dan berbahasa Inggris, smua kini kualami.

Aku benar2 mencipta

Baru2 ini, aku afirmasi uang datang dari segala penjuru, dan aku mendapat uang dengan mudahnya, dari kongkong, lotre, menemukan di jalan, begitu mudah dan sering.

Kini aku semakin sadar dan menggunakan hukum ini untuk menjalani hidup.
Hidup dalam syukur.
Hidup dalam cinta.

Saat ini aku sedang menggunakan hukum ini untuk menarik kelimpahan S$ 1.000.000, 10 miliar… Alhamdulillah

Leave a Reply

