Aku sangat dan selalu Beruntung

Smua impianku tercapai.
Smua keinginanku mewujud nyata.
Hidupku penuh anugrah.
Segalanya melimpah ruah.

Aku dihadirkan ke dunia ini dari buah cinta bunda dan ayahku.
Aku mendekam dengan nyaman dalam kandungan bundaku.
Aku mendapat asupan makan dan oksigen gratis melalui bundaku.
Dan aku hadir di dunia untuk melihat dan merasakan lebih banyak lagi kelimpahan.

Saat dilahirkan, aku merasa ada yang berbeda, dan dengan cepat bunda memberiku kenyamanan, pelukan dan kehangatan.
Aku mendapat makanan, minuman gratis.
Segalanya begitu melimpah di alam semesta ini.
Aku mendapat banyak cinta dari manusia.
Dan kelimpahan tak terhingga dari Allah, Tuhan alam semesta.

Segalanya anugrah yg melimpah dari Allah swt.
Aku punya jiwa dan raga yang sehat.
Lihat betapa luar biasanya apa itu raga.
Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, adalah keajaiban Tuhan.
Dan rasakan betapa ajaibnya jiwa.
Mengendalikan raga dan mencipta di alam semesta.
Karunia, anugrah yang luar biasa dahsyat dan indah.
Dan ini gratis saja dari Allah swt.

Dan sepanjang hidup,
Aku hanya menikmati nya.
Alam semesta yang menghampar juga disediakan gratis sebagai limpahan karunia Allah padaku untuk aku menggunakannya.

Nikmat Allah sungguh melimpah tak terhingga.
Sebesar sebanyak apapun aku menghitungnya, tak ada habisnya.

Sungguh aku sangat bersyukur atas semua ini.
Syukur yang tak bisa diungkapkan…
Syukur dan hanya syukur,
Bertasbih
Memujinya

Pandangan ini
Pendengaran ini
Dan smua indra selalu hanya bisa merasakan nikmat dan mensyukuri.

Setiap yang kuinginkan dalam kebaikan selalu diwujudkan.

Kesehatan, cinta, kelimpahan, kemakmuran, uang… Dan apapun itu…
Aku mendapatkannya dengan sangat mudah dan melimpah sebagai anugrah Allah yang Maha Pemurah.

Karena sesungguhnya apabila Allah menghendaki sesuatu cukup berkata “jadilah” maka jadilah ia.

Dan seperti itu, setiap keinginanku
Selalu dikabulkan Allah SWT.
Dia Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu.

Terimakasih ya Allah, segala puji bagi-Mu.
Terimakasih bisa selalu merasakan nikmat-Mu ini.

Di alam semesta ini, Engkau lah yang Maha Terpuji lagi Maha Mulia.

Leave a Reply

