Hari kemenangan itu pasti tiba

Bulan sudah ganti Juli.. Sebentar lagi lebaran… Hari itu pasti datang.. Aku belum punya persiapan Belum beli tiket Aku berdoa…minta nikah setelah lebaran… Aku sadar saat ini kami nol bahkan aku minus. Tapi aku yakin… Pasti ada jalan. Saat ini aku sedang dalam proses untuk memenangkan jackpot firstprize serial toto singapore tiap senin dan kamis. Allah Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu. Allah Maha Mendengar Allah Maha Mengabulkan Allah Maha pemberi Dengan segenap keyakinan… Hari kemenangan ini pasti juga akan datang dan kualami. Aku pulang dengan uang tunai 5 M Hari itu pasti datang. Aku menikah ….pasti akan datang. Hamil dan melahirkan pasti akan ku alami. Aku mau bulan madu ke hk stelah menikah….dan menemui mbak lilik, dewi dan eli…dan membawa mereka semua pulang. Dan membangun bisnis sendiri di indo… Hari itu pasti datang… Subhanallah… Allahuakbar… Alhamdulillah Sollu ala Muhammad Hidupku benar2 sempurna Dan semua impianku mewujud nyata tepat pada waktunya. Hidup memang sangat indah dan luar biasa. Allah Maha Indah dan Maha segalanya… Terimakasih Ya Allah atas hidup yg indah ini… Terimakasih Ya Allah atas hidup yang luar biasa ini. Semoga Kau masukkan kami ke dalam surga-Mu.. Dan Kau jadikan Kami hamba-Mu yang pandai bersyukur… Amin Terimakasih untuk rejeki uang 5 M ini Terimakasih untuk tubuh indah sempurna dan sehat ini Terimakasih untuk jodoh dan keluarga yg sakinah mawadahwarahmah ini.. Segala puji bagi- Mu ya Robb… Sollu ala nabi…

Leave a Reply

