Visualisasi 1

Visualisasi merupakan perwujudan dari impian manusia didalam pikiran bawah sadar (membayangkan). Sebagai contoh. Bila kita menginginkan sesuatu, maka pikiran bawah sadar kita akan menggambarkan apa yang kita inginkan itu. Bila kita ingin mobil yang mewah, kekasih yang cantik, kesehatan tubuh yang baik, tentunya kita akan terbayang terlebih dahulu untuk mendapatkan semua itu.

Namun, apakah Anda sudah bisa mewujudkan impian Anda tersebut? ataukah Anda saat ini hanya bisa membayangkannya saja? Perlu Anda ketahui, bahwa manusia bisa mencapai impian, angan serta harapan mereka dengan cara melakukan visualisasi atau membayangkannya terlebih dahulu. Jika Anda mampu memasuki pikiran bawah sadar Anda, kemudian memprogram ulang bentuk pemikiran Anda dari sesuatu yang negatif kedalam bentuk yang positif, dan mampu menjaga dan menciptakan pemikiran positif itu, maka Anda akan bisa mewujudkan impian Anda.

Banyak orang yang sudah berhasil mewujudkan impian mereka dengan melakukan visualisasi terlebih dahulu. Bahkan, terciptanya pesawat, kapal, listrik, mesin dan yang lainnya itu merupakan hasil dari sebuah visualisasi yang dijaga kemudian diciptakan dalam bentuk nyata. Anda tentunya tahu, siapa itu Marcus Aurelius Antonius…Seorang kaisar besar asal romawi. Dimana dia telah mampu menciptakan sebuah kekaisaran besar yang kuat, dimana dia hanya berpegang teguh pada satu pedoman hidup, yaitu ” A Man’s life is what his thought make of it ” yang artinya…Kehidupan manusia ialah, bagaimana mereka memikirkannya. dan itulah kenapa Dia menjadi kaisar yang kuat.

Perlu Anda ketahui, sesuatu yang divisualisasikan manusia, akan mudah terekam dan tertanam di dalam pikiran bawah sadar mereka. Lalu akan memunculkan kekuatan pikiran tersebut, yang berperan sebagai penghubung antara jiwa dengan tubuh. Sehingga tubuhpun akan bereaksi dengan mengerahkan seluruh potensinya dalam bentuk tindakan nyata dan krativitas yang sebelumnya tidak pernah digunakan. Memvisualisasikan impian tersebut, akan memungkinkan seluruh impian tercapai oleh pikiran bawah sadar.

Tuhan Yang Maha Esa banyak memberikan kita berbagai macam potensi dan kemampuan yang dimiliki manusia. Jadi, tidak akan rugi diri kita jika kita membayangkan betapa berpotensinya diri kita untuk mencapai tujuan hidup kita.

Langkah-langkah Melakukan Visualisasi

Dalam melakukan visualisasi, tentunya Anda harus bisa menguasai kondisi Anda saat ini, terutama dalam mencapai pikiran bawah sadar. Jika Anda tidak bisa menuju pada pikiran bawah sadar tersebut, maka Anda akan kesulitan untuk merealisasikan visualisasi tersebut. CD Terapi Binaural Beats akan membawa Anda untuk mencapai hal itu. Selain Anda dibawa menuju pikiran bawah sadar dan menciptakan kondisi yang nyaman, tenang, damai dan nuansa relaksasi yang mendalam. Anda juga akan mendapatkan skrip visualisasi yang bisa Anda dapatkan sebagai panduan Anda.

Jika Anda ingin menjadi pribadi yang lebih berkualitas lagi, dan ingin menghilangkan serta mengatasi berbagai macam masalah Anda. Maka, cobalah untuk memasuki pikiran bawah sadar Anda dan melakukan visualisasi terhadap diri Anda. Jika, saat ini Anda bingung dengan visualisasi tersebut, Anda bisa melakukan tips berikut ini untuk membuat visualisasi. Berikut langkah-langkahnya:

Mendefisinikan Impian dan Tujuan Anda

Mendefinisikan impian dan tujuan artinya, memberikan batasan atau standar impian yang hendak dicapai. Kemudian gambarkanlah semua impian tersebut, seolah-olah Anda sudah pantas meraih impian tersebut. Meskipun terlihat sepele, namun hal ini akan memberikan motivasi yang kuat pada diri Anda, dan Andapun akan bisa melakukan perubahan-perubahan hidup menjadi lebih baik lagi.

Menentukan Target Waktu

Bayangkan impian itu terwujud sesuai target yang telah Anda tentukan, sebab tanpa adanya target waktu, impian tersebut hanyalah sesaat. Impian dengan target waktu, akan menggerakkan kesadaran Anda untuk tidak segan-segan melakukan sebuah perubahan.

Melakukannya Berulang-ulang

Melakukan hal ini berulang-ulang artinya mengkondisikan diri kita untuk selalu ingat akan impian kita. Dengan begitu, impian tersebut akan tertanam didalam pikiran bawah sadar. Bila pesan sudah diterima oleh SCM (sub-conscience mind), maka dia akan menggerakkan diri kita untuk menciptakan keputusan atau menjadikan kita lebih kreatif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s