Visualisasi 2… (Angel of Guitar)

Visualisasi

Visualisasi adalah rahasianya. Jangan biarkan gagasan visualisasi membuat Anda takut. Saya tidak akan memberi Anda metode ‘aneh’ seperti memvisualisasikan kristal saat Anda membakar dupa. Teknik-tekniknya mudah dan sangat kuat. Visualisasi diperlukan karena itulah yang akan Anda gunakan dalam kekuatan pikiran. Jika Anda tahu cara yang benar melihat sesuatu dalam pikiran maka hal itu akan terwujud di dunia sekitar Anda. Saat Anda berada dalam dimensi yang lebih tinggi seperti yang dibahas sebelumnya, adalah pikiran Anda atau gambaran yang Anda buat dalam pikiran akan menjadi kenyataan di sekitar Anda saat itu juga. Hal yang sama juga berlaku dalam dimensi ke-3 (kecuali itu terjadi lebih lambat). Gagasan visualisasi menempatkan orang dan masyarakat memberikan konsep yang sama dalam dua pendapat yang berbeda tergantung pada apa yang masuk akal bagi mereka. Sebagai contoh:

Jika seorang desainer mendesain rumah dan mereka harus memvisualisasikan apa yang mereka inginkan bagaimana rumah tersebut terlihat, maka jenis visualisasi ini tidak dianggap ‘esoterik’. Jika Anda memvisualisasikan secara benar untuk membuat seseorang jatuh cinta pada Anda, maka kebanyakan orang berpikir Anda terlibat dalam praktek okultisme. Sangat lucu bagaimana seorang seniman menggunakan visualisasinya untuk membentuk karya seni mereka menjadi apa yang mereka lihat dan rasakan dalam pikiran mereka dan kadang-kadang disebut sebagai ‘karunia Tuhan’. Di sisi lain, ketika seseorang menggunakan visualisasi untuk membentuk realitas mereka ke dalam apa yang mereka lihat dan rasakan dalam pikiran mereka… mereka sering disebut okultis, penyihir atau penyembah setan. Ini semua tergantung bagaimana Anda melihatnya. Pengetahuan ini adalah hidup saya dan tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang berbau ‘setan’. Kesimpulan saya setelah mengenai sudut pandang masyarakat tentang visualisasi dan sejenisnya, adalah jika tidak mengancam mereka… maka itu dianggap baik. Jika mengancam mereka dan membuat mereka menyadari bahwa ada orang lain di luar sana yang dapat menciptakan realitas mereka sendiri, sementara kehidupan mereka sendiri tetap kacau… pengetahuan ini dianggap negatif. Saya ingat saat masih muda, ketika saya harus pergi ke Sekolah Minggu setiap saat. Membayangkan (memvisualisasikan) Tuhan dan malaikat dan hal-hal yang dianggap baik (saya menganggapnya) karena mereka sering dideskripsikan; dan untuk mendeskripsikan sesuatu kepada seseorang, dibutuhkan seseorang yang menerima info untuk menggunakan imajinasi mereka untuk mengumpulkan deskripsinya. Kita sering diceritakan tentang ajaran Alkitab untuk menggunakan gambaran yang kuat dan saya ingat diberitahu untuk membayangkan ini atau itu tentang Yesus. Ketika saya menyebutkan semua jenis konsep visualisasi kepada guru saya (mencoba untuk menemukan jawaban sebagai seorang anak)… Saya segera diberitahu bahwa saya sedang melakukan semacam ‘menyembah setan’. Saat itu saya menganggap bahwa jika visualisasi digunakan untuk membantu kehidupan Anda (misalnya seniman, pembangun, desainer komputer, komposer) maka itu diterima. Jika visualisasi digunakan untuk menciptakan realitas Anda maka itu tidak diterima. Ingat bahwa Anda memvisualisasikan sepanjang waktu, semua yang Anda lakukan dan ciptakan pertama dimulai dari pikiran Anda, jadi ini adalah bagaimana Anda akan menggunakan mind power seduction.

Pikiran Anda akan mematuhi gagasan Anda dan melakukan yang Anda minta. Bagian yang sama dari pikiran Anda yang mengontrol semua fungsi tubuh Anda tahu bagaimana untuk berinteraksi dengan kosmos dan energi alam di sekitar Anda. Jika Anda melihat sesuatu dalam mata batin anda (imajinasi Anda), batin Anda akan mewujudkan hal tersebut untuk Anda. Jika Anda berpikir bahwa Anda selalu gagal dalam hubungan, maka batin Anda akan mewujudkan Anda untuk terus berada dalam gagal dalam hubungan. Jika Anda berpikir bahwa Anda letih, maka batin Anda akan memastikan Anda untuk selalu ‘letih’. Jika Anda berpikir selalu tersesat ketika berkendara, maka batin Anda akan membuat itu terjadi. Pengaruh jenis kekuatan pikiran terjadi dalam cara yang aneh. Ini tidak terjadi langsung karena Anda tidak benar-benar menggunakan teknik khusus untuk mewujudkannya. Pikiran Anda akan membuat pikiran Anda di sekitar Anda tergantung apa yang Anda lihat dalam mata batin Anda. Ini tidak berarti bahwa kehidupan Anda akan menjadi benar-benar sempurna dalam setiap praktiknya.

Akan ada beberapa gangguan, kemunduran, dan masalah. Itu semua dapat diselesaikan dengan visualisasi tetapi Anda ingin menggunakan keahlian Anda hanya pada aspek-aspek tertentu dari kehidupan Anda, yang berarti bahwa Anda hanya akan menyalurkannya ke hal-hal tertentu. Dalam hidup saya, saya menggunakan keterampilan ini untuk hal-hal tertentu, hal yang sangat penting, dan saya membiarkan bagian lainnya pergi ‘seperti angin lalu’. Saya hanya merasa bukan pemanfaatan waktu yang baik untuk memvisualisasikan selalu mendapat lampu hijau saat berkendara (tidak peduli seberapa sering saya menjumpai lampu merah). Saya tidak menggunakan visualisasi untuk membuat toko selalu mendiskon makanan favorit saya… Itu tidak penting. Saya bahkan tidak menggunakan visualisasi untuk menghilangkan orang yang membuat kesal dalam hidup saya. Saya kenal beberapa orang egois dalam hidup saya tapi saya menghabiskan waktu visualisasi saya untuk hal-hal yang lebih penting. Inilah yang harus Anda lakukan… Memilih apa yang penting dan menempatkan pengetahuan ini ke dalamnya. Alasan mengapa saya menyebutkan hal ini adalah bahwa saya telah diberitahu oleh orang lain – jika Anda begitu bagus dalam semua hal maka kenapa Anda tidak memenangkan lotre atau keluar dari situasi negatif tertentu. Anda mungkin mendapatkan ini juga jika Anda membiarkan orang masuk ke dalam jenis pengetahuan ini. Ini hanya apa yang Anda pilih untuk menggunakan kekuatan mental Anda seperti yang ditujukan buku ini, untuk mind power seduction bukan mind power teleportation.

Teknik-teknik dalam buku ini hanya dapat dilakukan oleh Anda. Beberapa orang mencoba mendapatkan orang lain untuk melakukan metode ini untuk mereka namun usaha mereka akan gagal. Teknik mind power seduction hanya bekerja bagi orang yang melakukannya. Target Anda mungkin akan sedikit tertarik pada Anda, tetapi pada saat orang yang Anda ingin pengaruhi akan pergi untuk orang lain dan bukan Anda! Anda harus menjadi bagian dari prosedur ini karena Anda akan memiliki link mental terbesar ke orang tersebut (Anda telah diperhatikan mereka, Anda candu bagi mereka, Anda ingin memiliki hubungan dengan mereka pada tingkat apapun). Hasrat ini menciptakan sebuah link yang sangat kuat atau koneksi dan orang lain tidak dapat membuatnya untuk Anda. Keinginan Anda terhadap seseorang atau keinginan Anda agar mereka bersama Anda dapat menciptakan energi yang kuat antara Anda dan orang tersebut.

Cara terbaik adalah fokus pada satu orang sampai teknik Anda bagus. Setelah Anda berlatih sedikit, Anda dapat dengan mudah mempengaruhi orang yang berbeda. Catat saja apa yang Anda lakukan. Anda dapat menggunakan kemampuan rayuan mental Anda untuk apapun tujuan ‘cinta’ Anda. Anda mungkin ingin terbatas pada satu orang untuk mendapatkan hubungan yang stabil atau Anda mungkin ingin memiliki banyak orang yang berbeda. Tentu saja, ada beberapa risiko nantinya. Jika Anda menggunakan ilmu dalam buku ini untuk mendapatkan pasangan yang sempurna, maka Anda dapat memiliki hubungan yang penuh cinta dan hubungan yang erat… maka Anda harus bersiap untuk menjalaninya jika Anda menginginkannya. Jika Anda menggunakan ilmu dalam buku ini untuk mendapat banyak pasangan dan menjadi ‘ahli cinta’, maka saya tidak bisa menghentikan Anda. Ada pro dan kontra untuk keduanya. Cobalah pada awalnya untuk membidik pada satu orang. Mungkin seseorang yang Anda tahu dan berkomunikasi dengannya atau mungkin orang asing.

Tidak peduli Anda mengenal orang itu dengan baik, atau mereka kenalan, atau mereka adalah orang asing… gunakan beberapa hari untuk merencanakan apa yang harus dilakukan. Sebuah rencana yang baik adalah keuntungan besar. Jangan terburu-buru. Anda akan mendapatkan orang itu, jadi beberapa hari perencanaan tidak akan membuang waktu. Bahkan akan menggunakan waktu Anda dengan bijaksana.

Tidak perlu khawatir karena teknik-teknik dalam buku ini bekerja jika Anda berlatih dan menggunakannya. Juga menghabiskan beberapa hari atau bahkan mingguan, merencanakan strategi mental Anda beritahu diri Anda bahwa Anda sangat mampu dan sangat cerdas saat memanfaatkan kekuatan pikiran Anda. Catat lah di mana Anda sering melihat mereka, ciri-ciri mereka, bagaiman pakaian yang mereka gunakan yang membuat Anda menikmatinya, bagaimana mereka mengobrol, ekspresi mereka, bagaimana mereka menahan diri, bagaimana mereka berbicara dan bagaiman kulit mereka terlihat. Semua ini akan berguna. Saya serius, buat catatan mengenai hal-hal di atas. Anda tidak perlu halaman rinci tetapi cukup hal-hal yang Anda perhatikan. Perhatikan dan pelajari mereka. Jangan mengikuti atau mengejar mereka. Anda tidak memerlukan keterangan dari setiap gerakan mereka. Apa yang Anda perlukan adalah membuat catatan mengenai hal yang sering terlihat jadi ketika anda melakukan mind power, Anda akan lebih mudah memvisualisasikan mereka. Anda perlu hal-hal yang menarik Anda dan hal-hal pada tubuh mereka (rambut, cara bicara, ciri-ciri, dll)! Jika mereka baik dengan anak-anak atau suka menonton televisi… Itu tidak penting.

Ketika Anda mulai untuk menggunakan teknik visualisasi yang spesifik, Anda ingin melihat mereka sejelas mungkin dalam pikiran Anda, seolah-olah mereka di depan Anda. Anda mungkin berpikir bahwa Anda bisa mengingat ciri-ciri yang terlihat, tetapi ketika Anda siap untuk praktek, Anda akan menyadari bahwa kemampuan Anda untuk visualisasi akan dibatasi sampai Anda praktek. Mungkin sulit bagi Anda untuk memvisualisasikan suara mereka tapi mungkin mudah untuk Anda untuk memvisualisasikan cara mereka menyentuh rambut mereka. Itu sebabnya sangat bagus untuk memiliki ciri-ciri mereka. Saat Anda praktek, visualisasi Anda akan lebih baik. Alasan mengapa Anda perhatikan tempat di mana Anda sering melihat mereka adalah jika visualisasi Anda mulai kabur dan tidak bisa mempertahankan bagaimana mereka terlihat dalam pikiran Anda… Anda dapat membayangkan tempat di mana Anda sering melihat mereka dan kemudian menciptakan gambaran mereka sebelum mengembalikan mereka ke bawah sadar Anda. Ini semua akan masuk akal ketika Anda mulai.

Ingat, ini hanya bagian dari rencana Anda. Ini akan menjadi ide yang bagus untuk merencanakan waktu dan kapan Anda akan menggunakan teknik ini. Anda, tentu saja, ingin spontan dengan keinginan hati Anda tetapi Anda butuh waktu lain untuk membuat catatan. Membuat manajemen waktu kapan melakukan mind power dan tetap pada jadwal itu.

Jika Anda menggunakan teknik ini pada sembarang orang yang kebetulan telihat oleh Anda, tentu Anda tidak dapat membuat rencana. Hal yang sama jika Anda berada di bar atau di tempat umum. Jika Anda menggunakan tekniknya di depan orang yang terlihat mata Anda secara acak, efek pada orang tersebut akan lebih sedikit, sampai Anda mengembangkan kemampuan Anda menjauh dari orang tersebut. Dengan menggunakan tekniknya di tengah malam saat orang tidur jelas akan lebih efektif dari pada orang di supermarket. Saat kemampuan Anda meningkat dan meningkat, maka efek pada orang di supermarket akan lebih efektif.

Bila Anda menggunakan teknik saya pada seseorang, mereka akan merasa itu adalah pikiran mereka sendiri. Ketika Anda di tempat umum dan memiliki gagasan seseorang sangat tertarik pada Anda, Anda merasa tertarik kepada mereka… tapi itu tidak membuat Anda mendekati mereka. Mungkin Anda harus pergi, mungkin mereka berada di mobil berikutnya ke arah yang sebaliknya. Mungkin mereka di tengah orang banyak dan bahkan tidak melihat Anda.

Anda merasa masih tertarik kepada mereka, tapi Anda tidak mendekati mereka. Ini adalah ide Anda tetapi Anda tidak mendekati mereka. Bila Anda berada di tempat yang ramai (misalnya) dan Anda menggunakan teknik mind seduction pada seseorang, mereka tidak akan menjatuhkan segalanya dan datang kepada Anda. Mereka mungkin merasa tertarik kepada Anda, tetapi mungkin mereka harus pergi, atau mungkin mereka pergi ke arah berlawanan.

Karena Anda tidak mendapatkan mereka tidak berarti bahwa Anda gagal… Itu hanya realitas situasi. Tidak semua orang akan datang kepada Anda jika Anda berdua hanya ‘berpapasan’. Sama seperti Anda tidak mengejar setiap orang yang menarik Anda sepanjang hari. Ada keuntungan lebih jika Anda berada di tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk bertemu orang asing atau jika Anda tahu mungkin melihat mereka di suatu tempat lagi. Ini adalah kesempatan. Bahkan hanya melihat seseorang sekali, jika Anda tahu Anda akan melihat mereka lagi, gunakan teknik Anda dalam kekuatan penuh. Mereka akan berpikir saat pertama melihat Anda dan kemudian hal-hal akan mulai berkembang karena mereka melihat Anda di sini dan di sana lagi.

Sebuah contoh yang baik dari hal ini adalah jika Anda berada di sekolah atau di tempat kerja. Ada berbagai macam kesempatan untuk melihat orang tertentu lagi dan lagi. Pikiran mereka (pengaruh Anda) akan mulai berkembang dan kemudian meningkat. Jika Anda berinteraksi dengan mereka sesekali maka akan berkembang lebih cepat. Jika Anda tidak pernah berbicara dengan mereka, tapi hanya sering melihat mereka, mereka akan tetap mengembangkan perasaan yang kuat pada Anda, tetapi tahap lain harus terjadi supaya Anda berdua mulai berbicara atau apa pun. Jika mereka adalah orang asing yang Anda sering lihat, Anda mungkin dapat memengaruhi mereka selama berminggu-minggu dan mereka mungkin masih tidak memiliki cukup nyali untuk datang dan berbicara dengan Anda (meskipun mereka merasa sangat tertarik pada Anda). Ada beberapa tanda-tanda yang akan Anda lihat (bab berikutnya) yang menunjukkan pengaruh Anda memilikki efek, tetapi mungkin Anda yang harus pertama memulainya. Saya tidak bermaksud ‘mendatangi’ mereka jika mereka adalah orang asing, bahkan Anda sama sekali tidak perlu mendatangi mereka. Jika mereka pemalu, hanya mengatakan ‘Hi’ pada mereka atau membuat koneksi atau obrolan ringan sambil Anda melanjutkan mind power Anda sehari-hari. Kemudian pada saat Anda melihat mereka, Anda dapat melakukan oborolan cepat lagi. Saat Anda menyapa mereka setiap Anda melihat mereka, jangan tunjukkan tanda-tanda ketertarikan kepada mereka. Biarkan perasaan terus berkembang dalam diri mereka dan biarkan mereka datang kepada Anda. Ini akan terjadi dengan sendirinya selama Anda terus mempengaruhinya.

Jika kalian berdua adalah orang asing dan Anda mempengaruhi mereka, ada juga kesempatan bagus bahwa mereka mungkin tidak begitu malu dan mereka akan mendekati Anda dengan sedikit ‘Hi’ atau apa pun. Terus mengingat (dan saya akan terus mengatakan pada Anda) mereka merasa tertarik kepada Anda menurut kemauan sendiri. Ini adalah proses yang paling alami dari teknik rayuan ini karena orang tersebut akan merasa itu adalah ide mereka sendiri dan mereka tidak akan merasa ada orang yang mengendalikan atau menguasai mereka. Saat berjalan secara alami, ini lebih efektif, lebih tahan lama, dan sangat kreatif. Jika Anda berada di bus dan Anda menggunakan teknik ini pada seseorang, mereka tidak akan berbalik dan bercinta dengan Anda. Tapi jika Anda membiarkannya berkembang secara alami itu akan berkembang cepat dan itu akan terjadi.

Jika Anda berlatih teknik-teknik (yang saya perlahan-lahan ungkapkan) pada seseorang yang Anda kenal cukup baik, Anda akan melihat hasil yang lebih cepat. Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk melihat tanda-tanda, lebih banyak kesempatan untuk mempengaruhi mereka secara langsung di depan mereka, dan Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk membiarkan mereka datang kepada Anda. Saya hanya berusaha untuk memberikan gambaran kasar tentang apa yang akan terjadi, tetapi tentu saja Anda akan menemukan setiap variasi dengan sendirinya. Dan tentu saja, semakin terampil Anda, semakin baik hasilnya. Jika kemampuan Anda sangat baik, Anda dapat memiliki setiap orang yang sering atau kebetulan berinteraksi dengan Anda… ditambah orang asing mendekati Anda saat mereka melihat Anda! Capai tujuan ini jika Anda ingin. Dibutuhkan waktu untuk mendapatkan kemampuan ini, tapi hal ini bisa terjadi dengan praktek, niat, kreativitas, dan kesabaran.

Untuk visualisasi yang efektif, Anda harus memiliki tempat yang tenang untuk melakukannya. Sekitar Anda harus tenang. Cara terbaik untuk mulai belajar visualisasi yaitu dalam keadaan gelap. Tidak perlu untuk fokus pada lilin, mantra atau apapun yang mungkin Anda pernah dengar sebelumnya. Menutup mata Anda adalah hal yang perlu dilakukan pada awalnya. Akhirnya, Anda dapat membuka mata Anda (di tempat umum) dan kemampuan visualisasi Anda akan cukup berkembang untuk melakukannya di siang hari.

Sekitar Anda harus bebas dari angin, hembusan udara, suara gaduh dan gangguan lainnya. Tak ada yang lebih menjengkelkan ketika Anda berada dalam alam bawah sadar dan telepon berdering atau Anda mendengar tetangga membuat kegaduhan. Jelas tidak mungkin untuk menyingkirkan semua kebisingan, tetapi lakukan yang terbaik untuk menghindar dari kebisingan. Jika Anda tinggal dengan orang lain, beritahu mereka bahwa Anda sakit kepala atau apa pun, jadi Anda mendapat ketenangan bagi usaha Anda. Jika Anda tidak dapat menghindari kebisingan di sekitar Anda maka Anda dapat memakai headphone dan memblokir suara luar dengan suara musik.

Ingatlah bahwa bab tentang visualisasi ini adalah modal awal Anda untuk praktik mind power seduction. Saya akan mengajarkan Anda teknik yang dapat Anda gunakan saat berada di luar di tempat umum, tapi semua ini bertahap dan perlu pemahaman.

Anda harus membuat tujuan untuk praktek visualisasi Anda sekurang-kurangnya tiga kali sehari selama 15 menit setiap kali. Tetap catat apa yang Anda lakukan tidak peduli bagaimana hasilnya. Lebih baik melakukan visualisasi saat Anda duduk. Seringkali ketika Anda berbaring, Anda terlalu santai dan akhirnya tertidur. Juga, pada awalnya lebih mudah untuk memvisualisasikan realitas batin Anda ketika kepala Anda berada dalam posisi vertikal sama seperti saat kegiatan Anda sehari-hari (kecuali Anda menjalani hidup Anda di tempat tidur sepanjang hari). Itulah sebabnya posisi duduk itu bagus. Anda juga dapat duduk di kursi atau duduk di lantai. Jika Anda duduk di lantai, tidak perlu duduk dengan posisi yoga dengan kaki melilit leher dan tangan dalam posisi berdoa. Duduk saja dan mungkin bersandar di tempat tidur atau dinding atau apa pun. Kadang-kadang menempatkan bantal di bawah pantat atau punggung bawah akan membantu jika Anda tidak terbiasa. Intinya adalah untuk mendapat posisi yang nyaman sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada rayuan mental Anda, bukan sering bergeser untuk merasa nyaman.

Anda akan membayangkan orang yang terlihat oleh Anda; orang yang Anda inginkan. Kunci untuk visualisasi adalah melihat sesuatu dalam pikiran Anda seolah-olah itu benar-benar terjadi. Ini akan sulit pada awalnya, tetapi masih akan berpengaruh pada orang itu, jadi Anda tidak boleh melupakannya. Kemampuan saya dalam visualisasi cukup baik sehingga saya bisa melihat hal-hal dalam pikiran saya (bahkan dengan mata terbuka), sama nyatanya dengan hal-hal di sekitar saya di dunia 3 dimensi. Sebagai seorang anak, imajinasi saya begitu berkembang, saya akan bersenang-senang membuat gambar sendiri di dunia ini yang tidak dapat dilihat orang lain tapi hanya dilihat oleh saya. Saya tidak pernah mengungkapkan ini sebelumnya sampai saya menulis buku ini. Saya tidak tahu bahwa saya bisa menggunakan ini untuk membentuk hidup saya. Itu lebih seperti kemampuan hiburan daripada kemampuan pengembangan diri. Itu adalah ketika saya mulai menggabungkan visualisasi dengan orang yang saya mulai pelajari bahwa visualisasi saya sebenarnya mempengaruhi dunia di sekitar saya. Hal-hal berubah bagi saya saat ini.

Untuk melihat sesuatu dalam pikiran Anda seolah-olah itu sebenarnya terjadi hanya membutuhkan latihan dengan beberapa pertimbangan untuk hal-hal berikut. Ketika Anda visualisasi, selalu tempatkan diri Anda di ‘gambar’ seolah-olah Anda hidup di dalamnya. Tidak melihat diri sendiri dari kejauhan seperti Anda sedang menonton film tentang diri sendiri atau apa pun. Dalam visualisasi Anda, Anda tidak melihat wajah Anda kecuali saat bercermin. Kebanyakan pelajaran visualisasi memberitahu Anda untuk menempatkan diri Anda dalam sebuah gambar yang seperti film sehingga Anda dapat melihat diri Anda secara terpisah. Sulit bagi orang untuk memisahkan diri mereka seperti ini dan itulah sebabnya jenis teknik ini lambat dan jarang efektif. Anda harus berada dalam imajinasi Anda seperti dalam kehidupan sehari-hari Anda. Jika Anda memvisualisasikan diri Anda berjalan, Anda tidak akan dapat melihat wajah, kepala, dan punggung Anda… Anda akan dapat melihat ke bawah dan melihat kaki, lengan, dada seperti kehidupan ‘asli’ Anda.

Jika Anda seorang pemula dalam visualisasi, Anda harus terlebih dahulu berlatih sedikit pada awalnya. Berikut ini beberapa tips praktek secara umum. Untuk memulai pertama kali, biarkan pikiran Anda mengingat beberapa hal. Ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Tutup mata Anda dan ingat memori saat Anda di masa lalu. Jangan khawatir tentang detilnya. Mereka akan jelas seiring dengan praktek. Juga coba bayangkan tempat berbeda yang Anda tuju saat ini. Jika Anda bekerja di suatu tempat, bayangkan Anda di tempat kerja. Jika Anda seorang mahasiswa, bayangkan duduk di kursi mendengarkan materi kuliah.

Pada awalnya Anda tidak benar-benar melihat gambar dengan mata Anda. Ini ada dalam pikiran Anda, imajinasi Anda. Itulah sebabnya mengapa Anda bisa memvisualisasikan tempat dan mata Anda hanya melihat ‘hitam’ dari dalam kelopak mata Anda. Kemampuan Anda untuk memvisualisasikan akan lebih baik dengan praktek jadi jangan terburu-buru. Anda masih dapat memengaruhi secara erotis tanpa 100% penglihatan batin! Anda hanya harus menjadi kreatif dalam pekerjaan Anda. Jika Anda memiliki kesulitan membayangkan sesuatu pada tingkat melihat, coba untuk memusatkan perhatian pada satu objek, seperti di ruangan besar sekitar seperti lingkungan kantor atau di pertandingan bola. Sangat penting untuk diingat bahwa Anda ingin mencapai perasaan itu seperti benar-benar terjadi. Anda tidak akan pandai dalam hal ini pada awalnya, tetapi Anda dapat mengakali pikiran Anda untuk mempercaya ini. Berikut ini adalah cara untuk menjadi kreatif jika kurang pengalaman. Sebenarnya, ketika Anda mengalami ini Anda meningkatkan teknik-teknik berikut untuk menjadi lebih kreatif dari yang saya sebutkan.

Akali pikiran Anda dengan menyeringai sedikit dan pikiran di kepala Anda bahwa kemampuan ini sangat mudah untuk dilakukan dan apa yang Anda bayangkan adalah senyata dengan dunia di luar Anda. Ketika Anda bagus dalam hal ini dan kekuatan Anda untuk mempengaruhi telah berkembang, menyeringai akan terjadi secara alami karena Anda akan sangat senang bahwa Anda memiliki kemampuan besar. Anda juga dapat mengakali pikiran Anda dengan menggabungkan fungsi indra lainnya seperti bau, rasa, sentuhan, dan emosi. Jika Anda membayangkan bahwa Anda berada di tempat yang indah, jangan hanya melihatnya… cium baunya, sentuh, rasakan (jika anda mau), dengarkan dan rasakan secara emosional. Ini tidak akan 100% hidup, tapi pikiran akan tetap memrosesnya. Jika Anda membayangkan bahwa Anda di tempat kerja, rasakan tempat kerja Anda (dinding, meja, pintu, dll), bau udara (tinta fotokopi, bau rekan kerja, dll) dan bayangkan emosi atau perasaan bahwa Anda telah di tempat kerja. Dengan membuat perasaan saat benar-benar melakukan sesuatu atau berada di suatu tempat dalam mata batin Anda, pikiran sadar Anda pergi untuk bekerja dan membentuk kenyataan ini dalam hidup Anda. Jika Anda melihat dalam pikiran Anda bahwa bos Anda memecat Anda, Anda tidak akan dipecat pada hari berikutnya. Jika Anda terus berpikiran seperti itu, cepat atau lambat Anda akan dipecat.

Berlatih gila-gilaan dengan visualisasi dan Anda akan dapat menguasainya dalam beberapa minggu. Tentu saja setelah bertahun-tahun melakukan hal ini, keterampilan Anda akan jauh berbeda dengan sekarang, tapi Anda hanya perlu beberapa minggu untuk membiasakan diri dengan ini dan gunakan konsep visualisasi ini dalam kehidupan Anda. Mental Anda akan segera bekerja pada saat pertama Anda memvisualisasikan tetapi menjadi sebuah kebiasaan baru adalah sesuatu yang memerlukan setidaknya seminggu untuk diterapkan. Ini seperti berolahraga. Pertama kali Anda berlatih akan menghasilkan sesuatu; tubuh Anda mendapatkan latihan atau otot Anda bekerja. Tapi setelah melakukan latihan selama beberapa minggu, Anda akan terbiasa melakukannya. Anda akan mulai terbiasa untuk itu. Setelah Anda membiarkan diri Anda terbiasa untuk melakukan pekerjaan mind power (tidak peduli bagaimana awalnya) Anda akan menjadi lebih terlibat di dalamnya dan lebih termotivasi untuk melakukannya. Berapa kali Anda menetapkan tujuan Anda dan setelah sebulan katakan pada diri Anda ‘lihat apa saya bisa dapat capai jika saya melakukan sedikit setiap hari’? Jangan menempatkan praktik mind power pada “hari esok”. Setelah 2 minggu latihan, Anda akan lebih maju dari sekarang dan setelah 2 bulan Anda akan jauh di depan dari sekarang. Jika Anda tidak bisa memotivasi diri sendiri maka Anda kurang beruntung dan Anda akan membiarkan kemampuan ini dimiliki orang lain yang membaca buku ini.

Saya sarankan Anda lakukan minimal 3 kali sehari selama 15 menit setiap visualisasi. Jika ingin melakukannya lebih sering, maka Anda akan berkembang lebih cepat. Jika ingin melakukan lebih sedikit, maka Anda akan berkembang secara perlahan. Inilah yang saya ingin Anda lakukan (tapi tentu saja Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan). Menggunakan 5 menit pertama dalam visualisasi Anda untuk terbiasa dengan ‘sesi’ visualisasi dan kemudian sisa waktunya melakukan mind power seduction. Waktu latihan ini adalah ketika Anda membayangkan diri Anda berada di suatu tempat atau mengingat beberapa kejadian di masa lalu. Atau ini adalah di mana Anda bisa membayangkan fokus pada objek dan membayangkan dengan semua indera Anda. Anda bisa bayangkan mungkin anjing duduk di samping Anda. Anda menyentuhnya dan merasakan bulunya seperti Anda memeliharanya. Anda mencium bulunya dan bertanya-tanya mengapa anjing selalu memiliki bau anjing basah. Jangan merasakan anjingnya tetapi rasakan dengan semua indera anjing tersebut sedang di samping Anda. Anda bahkan bisa membayangkan berjalan dengan anjing. Mungkin Anda ingin membayangkan jeruk di atas meja di depan Anda. Anda mengambilnya dan mengupasnya. Jeruknya muncrat di wajah Anda dan kemudian Anda memakannya setelah dikupas (jangan lupa untuk membayangkan membuang bijinya). Kemudian bayangkan membiarkan kucing mencium kulit jeruk dan lari dengan wajah masam. Anda bahkan bisa membayangkan buku ini dalam pikiran Anda. Meletakkannya di pikiran Anda dan rasakan Anda mengambil dan membolak-balik buku itu. Simbol dari sampul buku ini adalah simbol transfer radionik dengan tujuan tertentu (kita akan membahas radionik nanti). Jika Anda memasukkan buku ini ke dalam visualisasi Anda, simbol di luar akan membantu Anda! Ini benar-benar terserah Anda, apa yang Anda visualisasikan selama periode 5 menit pertama. Jika anda menyisihkan ½ jam, 3 kali sehari, kemudian menghabiskan waktu pertama melakukan pelatihan dan pengembangan visualisasi ini. Tentu saja untuk menjadi seorang ahli di bidang apa pun, Anda perlu berlatih. Praktek adalah apa yang orang-orang sering lakukan. Itulah mengapa ada begitu sedikit Ahli di luar sana dan ada ribuan pemula tanpa keterampilan mental yang memadai.

Ketika Anda mendapat perasaan yang lebih baik untuk praktek visualisasi ini Anda bisa menjadi lebih aktif dalam visualisasi daripada hanya membayangkan sesuatu yang lebih pasif. Buat sesuatu terjadi. Jika Anda ingat sesuatu di masa lalu, buat sesuatu terjadi seperti mobil menabrak bangunan dimana Anda diam. Bayangkan lampu memancar atau bayangkan orang di sekitar Anda akan segera mengenakan pakaian warna yang sama. Jika Anda berlatih dengan benda-benda, ambil sebuah benda dan bawa ke suatu tempat. Membawa benda tersebut ke dalam masa lalu atau sekarang. Jika Anda menggunakan jeruk, lalu lemparkan salah satu kulit jeruk ke papan tulis di kelas Anda atau bayangkan menyimpan jeruk yang belum dikupas di bawah ban mobil melihatnya pecah! Dalam mata batin anda, jadi lah sekreatif mungkin setiap waktu. Kreativitas adalah cara terbaik dan terpenting untuk ahli dalam hal ini. Anda dapat mengembangkan kemampuan melihat sesuatu seperti nyata, tetapi jika Anda tidak kreatif maka Anda tidak akan dapat memperluas visualisasi Anda. Jadilah sekreatif mungkin tetapi terapkan ini setelah sekitar satu minggu berlatih sederhana.

Alasan utama mengapa kebanyakan orang tidak dapat menguasainya karena mereka melakukannya terlalu singkat. 15 menit 3 kali sehari hanya pedoman minimal. Tentu saja, ketika kemampuan Anda meningkat, Anda dapat mengabaikan waktu minimum tersebut. Kemudian Anda dapat melakukan berapa lama, selama apa pun, kapan pun Anda inginkan, karena pikiran Anda terlatih. Tapi bagi pemula, berpegangan pada minimal (dan Anda mungkin merasa ini tidak terlalu lama). Ini hanya membutuhkan 15 menit untuk membuat pikiran dan tubuh santai sehingga imajinasi Anda cukup tercipta. 3 kali sehari lebih penting dari 15 menit setiap kali. Jika Anda melakukan 15 menit 2 kali dan kemudian 45 menit yang ketiga (mungkin di malam hari) maka mungkin akan lebih cocok untuk Anda. Inilah apa yang praktek minggu pertama lakukan; membuat Anda dalam rutinitas yang nyaman sampai Anda cukup terampil untuk melakukannya kapanpun Anda inginkan. Salah satu pembaca melakukan sesering yang dia bisa. Dia memerlukan waktu 15 menit setelah sarapan, beberapa menit di kamar mandi, lebih banyak waktu di bus (berlatih dengan mata terbuka) dan kemudian sepanjang hari, walau pun hanya beberapa menit. Pada malam hari dia bilang dia melakukannya paling tidak satu jam, kadang-kadang lebih. Total yang dia lakukan sekitar 2-4 jam sehari. Kemampuannya, tentu saja, sangat bagus dan dia mungkin bisa mengubah apa pun dari Anda hanya dengan gambar Anda. Dia merasa bahwa semakin baik dia mendapat sesuatu, semakin sering dia praktek: “Ini benar-benar ada dalam sistem saya terutama ketika saya menerapkan ilmu ini ke bagian lain dalam hidup saya”.

Saya tahu hal ini benar dan saya melakukan praktik mind power saya dalam waktu berjam-jam. Pekerjaan saya sangat jauh lebih maju daripada visualisasi rayuan (seperti yang akan Anda baca kemudian) tapi saya bisa menghabiskan 8 – 10 jam sehari melakukannya jika saya ingin. Teman-teman saya tahu bahwa saya biasanya menghabiskan beberapa jam di malam hari melakukan ‘hal aneh’ saya (hanya candaan mereka saja). Sedikit yang mereka tahu bahwa saya bisa dengan mudah keluar dari tubuh berjalan-jalan dan dengan mudah mengalami lucid dream sehingga kehidupan malam saya ketika ‘tidur’ sangat aktif dan hidup dan tidak terbatas pada beberapa jam kerja mental. Saya bahkan melakukan sebagian dari visualisasi sambil berdiri dan dengan mata terbuka. Pemandangan yang cukup aneh bagi seseorang yang masuk ke ruangan di mana saya berada dalam kondisi deep trance sambil berdiri.

Anda harus mencoba untuk tetap mencatat apa yang Anda visualisasikan dan sesi latihan Anda. Buatlah daftar apa yang Anda dapat latih saat Anda visualisasi. Terus tambahkan ke daftar ini setiap hari. Hal biasa seperti menyalakan televisi dengan remote bisa menjadi sesi latihan visualisasi yang kreatif. Ambil remote dalam imajinasi Anda lalu lihat dan rasakan. Lihat tombolnya dan ingat apa yang tertulis di atasnya. Kemudian menjadi aktif dan ubah visualisasi. Buat kata-kata yang tampak berbeda pada tombolnya. Seperti ‘Volume +’ bayangkan tombol tambah volume sekarang dibaca ‘dinding merah’ dan ketika Anda menekannya… dinding sekitar Anda menjadi merah (semakin kreatif). Kembali ke visualisasi remote dan bagaimana rasanya dan kemudian ubah tombol lain ‘channel +’ menjadi ‘borgol’. Ketika Anda menekannya, Anda dapat membayangkan Anda sekarang memakai borgol. Ketika Anda menekan tombol lain, borgol tersebut akan terlepas dan Anda kemudian mengambil (perasaan) mereka dan melemparkannya ke TV hingga layar televisi pecah (pendengaran). Lakukan lebih liar karena semakin kreatif Anda dalam visualisasi, lebih baik, lebih cepat dan lebih mudah Anda dapat mengembangkan kemampuan kekuatan pikiran. Catat ini ini juga. Hal ini membuat Anda lebih aktif dalam keseluruhan pelatihan/ proses pembelajaran.

Jadi, ini adalah hal-hal yang perlu dilakukan untuk pertama kali dari sesi visualisasi Anda. Setengah dari setiap sesi masuk ke dalam hal yang bagus – visualisasi mind power seduction!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s