Visualisasi 3 ( gelombang otak)

    Cara Visualisasi Menggunakan Terapi Gelombang Otak

Tidak mudah bagi sebagian orang untuk bervisualisasi pada saat melakukan terapi. Visualisasi ini merupakan komponen yang kuat ketika ingin mencoba untuk mewujudkan keinginan, baik itu berupa fisik maupun psikologis.

Terapi gelombang otak akan memudahkan Anda untuk membayangkan dan memvisualisasikan keinginan dalam pikiran Anda. Sinkronisasi gelombang otak adalah sebuah teknologi canggih yang dapat menyebabkan otak untuk mengikuti pola frekuensi tertentu dengan tujuan untuk menghasilkan efek sesuai yang diinginkan.

Apa itu Visualisasi?

Visualisasi adalah aktivitas mental yang Anda gunakan untuk membangun sebuah gambar dalam pikiran Anda. Metode ini adalah bentuk metode paling dasar dari komunikasi batin antara sadar dan bawah sadar Anda. Bawah sadar akan berkomunikasi dalam bentuk gambar dan emosi, visualisasi adalah bahasa yang sempurna untuk melakukan kontak antara gambar dan visualisasi. Teknik ini adalah komponen dasar dalam mewujudkan keinginan dalam realitas kehidupan Anda. Anda menggunakan pikiran Anda secara sadar dan membayangkan apa yang Anda inginkan menjadi nyata dalam hidup Anda secara sadar.

Visualisasi gambar adalah cara yang paling efektif dan tercepat untuk mewujudkan niat Anda.

John Kennedy seorang profesor Psikologi di Universitas Toronto melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa orang-orang yang buta sejak lahir, mampu menanggapi hal-hal yang mana mereka dari awal tidak pernah melihat dalam arti visual. Semua itu membuktikan bahwa ketika kita terhubung ke kesadaran kolektif, kita akan memasuki sumber daya yang kuat yang melebihi kemampuan kita. Alam bawah sadar adalah pintu gerbang ke kesadaran kolektif. Ini adalah tempat di mana niat kita ditempatkan dan di mana niat kita dapat terwujud.

Pikirkan Keinginan Anda Sebelum Bervisualisasi

Kunci untuk mewujudkan keinginan Anda adalah menggunakan visualisasi. Visualisasi ini berfungsi untuk mengikat niat Anda agar tidak tergoyah oleh lingkungan dan keadaan sekitar Anda. Gunakan imajinasi Anda untuk membayangkan keinginan Anda agar diri Anda lebih nyaman. Lihat diri Anda dalam mewujudkan keinginan Anda. Bagaimana perasaan Anda? Libatkan semua indra Anda pada saat terapi.

Dan jika Anda tidak yakin bahwa visualisasi benar-benar sangat dibutuhkan, cobalah untuk menvisualisasikan sesuatu yang kecil. Ketika visualisasi tersebut terwujud, maka visualisasi tersebut akan membuktikan kepada Anda bahwa semua itu sangat dibutuhkan dan dapat mengubah program dalam pikiran bawah sadar Anda sehingga ketika Anda membayangkan sesuatu yang lebih besar, tidak akan menghentikan niat Anda untuk selalu berusaha.

Cara Visualisasi Menggunakan Terapi Gelombang OtakCari tempat yang tenang, duduk di kursi atau berbaring di lantai.Jadilah hidup Anda menjadi nyaman dan jauhkan sesuatu yang dapat mengganggu Anda pada saat terapi.

Putar audio terapi gelombang otak yang khusus dibuat untuk meningkatkan keterampilan visualisasi Anda baik dalam nada isochronic (tidak perlu headphone) atau binaural beats (membutuhkan headphone). Produk yang cocok untuk ini adalah:

Self-Programming – Melakukan Perubahan dari Diri Sendiri

Tutup mata Anda, rileks dan mulai mengosongkan pikiran Anda.

Fokus pada audio terapi.

Tetap fokus pada audio ketika pikiran Anda mulai melayang.Ketika Anda merasa terpisah dari tubuh Anda tetapi Anda masih sangat menyadari, mulailah untuk membayangkan keinginan Anda.Libatkankan semua indra Anda pada saat visualisasi.Bayangkan bahwa Anda merasakan bahwa niat Anda terwujud… benar-benar rasakan lebih dalam… tidak perlu menggunakan kata-kata, tayangan film dan gambar.Gambar visual dan perasaan akan dikenal oleh alam bawah sadar.Percayalah bahwa Anda sudah mewujudkan niat Anda.Lepaskan… dan kunci rapat-rapat semua apa yang telah Anda masukkan Anda… Jangan berharap pada hasil.Anda tidak dapat mempunyai ketenangan pikiran, jika Anda melihat pada suatu hasil tertentu.Pikiran sadar akan bertanggung jawab atas semua ini.Anda tidak mempunyai kontrol diri agar bagaimana keinginan Anda dapat terwujud.Lepaskan semua harapan itu.Jika terapi sudah berakhir, silakan jalani hidup seperti biasa. (Mungkin sampai disini Anda mempunyai kesulitan pemahaman dan praktek. Saya tekankan, ketika Anda telah memasukkan keinginan pada alam bawah sadar, langkah selanjutnya adalah mengahiri proses visualisasi Anda dengan cara melepaskan diri dari apa yang abru dilakukan tadi, dan kembalilah pada kehidupan normal dengan fokus pada usaha, bukan selalu terbayang pada hasil. Ketika keinginan Anda masuk dalam pikiran, berfikirlah positif dan ketahui bahwa keinginan itu telah terwujud… biarkan saja dan jalani hidup seperti biasa. Berhentilah berpikir tentang hal itu).Lakukan terapi berulang kali untuk menegaskan bahwa keinginan Anda sudah masuk dalam pikiran Anda.

Terapi gelombang otak akan membawa Anda menuju ke frekuensi yang diperlukan untuk membantu Anda memvisualisasikan tujuan Anda dengan mudah dan cepat. Hal ini akan membantu Anda untuk kontak langsung dengan alam bawah sadar Anda sehingga dapat membantu Anda mewujudkan keinginan Anda lebih cepat.

Menggunakan terapi gelombang otak sangat mudah dan cepat dan dapat mengubah hidup Anda dalam segala hal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s