Visu 1

Ya Allah…
Segala puji bagi-Mu
Atas segala nikmat yg tlah Engkau karuniakan padaku seumur hidupku.

Atas segala perjalanan dan pengalaman hingga membawaku pada titik hari ini.

Ya Allah…
Tetaplah menjadi penerang jalanku…dan jadikanlah aku termasuk hamba yg Engkau ridhoi…

Ya Allah..tetap karuniakanlah padaku… Berkah rahmat ampunan dan rezeki-Mu yg senantiasa melimpah ini..

Ya Allah…kini aku disini
Pada perjalanan ini
Aku mohon limpahan rezeki -Mu yg tak terduga ini….
Toto jackpot
First prize
$1jt dolar… Ya Allah…ya Mujib
Ya wahab ya razak ya fatah ya alim

Ya Allah…terimakasih
Untuk $1 jt dolarnya ini
Terimakasih Aku menaaaaang….
Berapapun angka di tiketku
Aku menaaang Ya Allah
First prize
Jackpot
$1 jt dolar…

Ya Allah…terimakasih
Untuk $1 jt dolarnya ini
Terimakasih Aku menaaaaang….
Berapapun angka di tiketku
Aku menaaang Ya Allah
First prize
Jackpot
$1 jt dolar…

Terimakasih alhamdulillah
Akhirnya aku menanggg
$1jt dolar
Aku bisa pulang sekarang
Bulan ini
Juli ini
Menikah
Dan bisa sepenuhnya dan seutuhnya
Mengabdi pada-Mu, dan berbakti pada suami dan keluarga

Allahuakbar3x
Walillahilkham

Leave a Reply

