Yess…aku menang jackpot

Ya Allah…terimakasih atas semua perjalanan pengalaman dan pelajaran ini…
Hingga… Aku tlah sampai pada titik ini..
Ya Allah…terimakasih atas semua rizki yg melimpah ini…

Ya Allah… Yg Maha memberi..
Engkau yg menuntunku sampai pada jalan ini…
Saat ini..
Aku sangat bahagia dan sangat bersyukur sekali..
Karna saat ini..
Aku sedang dalam proses menerima jackpot..$1.000.000
Dan aku sangat yakin sekali…
Aku sedang menerimanya sekarang..
Yess…aku sedang menerimanya sekarang..
Aku sedang menerimanya sekarang
Jackpot
First prize…
$1.000.000

Aku bisa pulang
Aku bisa pulang …
Aku bisa menikah…
Dan bulan madu ke hk…

Alhamdulillaah
Allahuakbar3x
Walillahilkham
Sollu ala Muhammad

Leave a Reply

