Lembaran baru

Ibaratkan hidup seperti sebuah buku.
Berisi bab demi bab.
Judul demi judul.
Lembaran demi lembaran.
Cerita demi cerita.

Begitulah juga hidupku.
Seiring waktu.
Menuai banyak pengalaman, pelajaran, bab demi bab, kisah demi kisah.

Dan akulah yang menulis setiap kisah hidupku.
Aku sang penulis.
Aku menuliskan setiap kisah dalam hidupku melalui pikiranku dan perasaanku.

Sebelumnya aku tak menyadari hukum ini.
Bahwa ternyata aku sendirilah yang menciptakan pengalaman hidupku melalui pikiran dan perasaanku. Sehingga aku terlena tak mengontrol apa yang masuk dalam pikiranku.
Dan membiarkan perasaanku terpengaruh oleh kehidupan diluar diriku.
Sehingga aku keluar jalur.

Kini, dengan pengetahuan ini.
Aku adalah master dari pikiranku.
Aku mengontrol setiap pikiranku
Dan hanya membolehkan pikiran dan perasaan positif masuk dalam hidupku.
Apapun yang terjadi di luar sana,
Aku hanya mengikuti yang positif
Dan menarik hal positif dalam hidupku.

Kini aku membuka lembaran baru.
Menulis cerita baru hidupku.
Hidup dalam syukur.
Hidup dalam kelimpahan
Hidup dalam kemakmuran
Hidup dalam keindahan
Hidup sebagai pemenang seperti yang seharusnya.
Hidup dalam miracle.
Hidup dalam damai
Hidup dalam bahagia
Hidup dalam sejatera
Hidup dalam keselamatan
Hidup dengan bismillah
Hidup dalam alhamdulillah
Hidup dalam kemenangan

Akulah pemenang
Aku sang juara

Leave a Reply

