Tkw menjadi miliader 2

Mindset…

Pada sebuah pelajaran, aku belajar.
Bahwa pikiran kita terhubung dengan satu pikiran alam semesta.
Apa yang kita pikirkan otomatis terkirim ke alam semesta, dan alam semesta akan mengirim kembali sebagai wujud nyata kepada kita.
Apa yang kita pikirkan akan menarik hal serupa ke dalam hidup kita.

Aku menarik kelimpahan, kekayaan, kemakmuran, kesejahteraan, keselamatan dan hal-hal positif lainnya ke dalam hidupku. Aku menarik semua hal positif itu ke dalam hidupku. Aku menariknya dengan pikiranku dan merasakannya sudah mewujud dengan perasaanku.
Dan tentu saja, alam semesta yang ramah ini, mengirim kembali semua hal positif itu kembali padaku sebagai wujud nyata. Dan aku menerimanya sekarang. Aku sedang menerimanya dan aku selalu menerimanya.
Kelimpahan, kekayaan, kemakmuran, kesejahteraan, keselamatan dan hal-hal positif lainnya.
Aku sangat bersyukur sekali sekarang,
Aku sangat bahagia sekali sekarang.
Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah swt.

Pikiran adalah doa
Pikiran menjadi sesuatu
Doa selalu dikabulkan
Allah Maha Pemurah

Aku meminta jadi jutawan, aku mengalaminya, aku punya gaji jutaan.
Aku meminta jadi petualang, aku mengalami hidup di perantauan, akupun bahkan menjadi petualang cinta manusia.
Aku terinspirasi mereka yg sukses karena kepepet hutang, aku mengalaminya menumpuk hutang.
Sampai aku belajar…
Manusia adalah hasil dari pikirannya. Kata sang Budha.
Pikiran menjadi sesuatu. Dalam the secret.
Allah itu seperti persangkaan hamba-Nya. Hadis Rasululloh.
You are the creator of your life.
Dan sejenisnya.

Mulailah aku mengontrol setiap pikiranku, untuk membentuk hidupku.
Aku dilahirkan sebagai seorang muslim. Jenis kelamin wanita.
Di tanah jawa suku jawa kewarnegaraan Indonesia. Keluarga petani. Sebagai anak sulung,bungsu,tunggal. Dari pasangan Daelami-Suparmi.
Itu adalah fakta diriku, yang tidak bisa kupilih, itu adalah cara Tuhan menempatkan kita untuk pelajaran. Melengkapi alam semesta. Rangkaian kelimpahan alam semesta. Keberadaanku memenuhi pikiran orang-orang, demikian aku dan pikiranku menarik orang-orang yang serupa. Dalam satu rangkaian kesempurnaan alam semesta raya.
Sungguh Maha sempurna Allah dengan segala ciptaan-Nya.

Segala sesuatu di alam semesta ini adalah energi, energi yang bergetar.
Pikiran juga adalah energi. Menarik uang $1 dan $1.000.000 adalah sama mudahnya. Semua tergantung bagaimana kita menempatkannya dalam pikiran kita.

So dengan semua pengetahuan ini, aku menggunakannya.
Setiap hari setiap saat, ide tak terbatas muncul dalam pikiran. Ide serupa, melengkapi, menyempurnakan. Dan hasilnya mewujud nyata.
Ide kreatif terus datang dan bermunculan. Sehingga hidup makin asyik dan menyenangkan. Mengalir lancar mudah dan indah, segalanya menuju pada apapun yang kita inginkan.

Lalu aku mulai menggunakan ini.
Menarik $1000.000 ke dalam hidupku.
Berdoa, berpikir dan merasakannya.
Dan inilah hasilnya, mengalir bersama proses.
Aku bekerja di singapore, bertemu kongkong, mengenal toto, dan memenangkan $1000.000.
So lucky…
Yes…I am.
I am lucky.
The luckiest person in the world.
So easy… Coz I believe…
I believe that I am lucky, hokki.
Beruntung. Selalu mendapat yang kuinginkan, selalu berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat.

Terimakasih Tuhan atas pengetahuan ini.

Alhamdulillah.

Leave a Reply

