Tkw menjadi miliader 3

Bagaimana rasanya…?

Hmmm… Senang…tentu saja senang, gembira, bahagia, gak nyangka akan benar-benar mewujud jadi kenyataan.
Seperti mimpi…karena tiba-tiba di rekening ada uang miliaran rupiah.
Di tangan ada ribuan dolar…
Waktu seperti berhenti sekejap.
Hidup terasa begitu indahnya.
Diri terasa terpaku, tidak percaya, masih tidak percaya, benar-benar seperti mimpi.
Kini aku memiliki banyak uang, lebih dari yang aku butuhkan.

Kini aku memiliki masalah baru, yaitu kelebihan uang.
Aku masih ingat kata-kata sang motivator.
Di dunia ini masalah ujung2nya ada dua masalah yaitu kekurangan uang dan kelebihan uang.
Ada benarnya, dulu masalahku adalah kekurangan uang, dan kini masalahku adalah kelebihan uang.
Bedanya, kelebihan uang itu adalah masalah yang menyenangkan.

Sebelumnya aku sering dapat 3 angka cocok…dapat $10. Lalu aku berpikir, kalau 3 angka mudah, 6 angka juga pasti bisa, pasti mudah. Aku menyerahkannya pada hukum semesta. Aku tidak punya kemampuan memprediksi seperti kemampuan paranormal, tapi aku memiliki keyakinan.

Perbedaannya dengan pemain lain adalah…
Mereka selalu berpikir kalah, aku selalu berpikir dan berkata menang.
Mereka mengatakan 6 angka itu sulit dan jarang, aku setuju tapi bukan berarti tidak mungkin, kalau ada yang bisa mendapatkannya, berarti aku juga bisa.
Teman-teman bilang mendapat $1.000.000 adalah terlalu bermimpi dan hanya angan- angan, tapi aku yakin ini pantas di yakini dan menjadi impian.
Kalau ada orang lain bisa, berarti aku juga bisa.
Sekali lagi, smua tergantung bagaimna pikiran kita menempatkannya.
“Bisa, kalau anda berpikir bisa, dan ini berlaku untuk apapun.” Begitu kutipan motivasi dari para motivator.

Dan kini aku membuktikannya, semua rahasia yang dipaparkan oleh orang-orang besar dalam sejarah itu. Dan kini bahkan aku membuat sejarah baru dalam kehidupanku, kreativitas dan prestasi.
Hmmm….sangat menyenangkan.
Selama ini kebanyakan orang selalu bilang, hidup tak semudah yang kita bayangkan, tapi ternyata, orang-orang sukses justru sebaliknya, ternyata hidup adalah semudah yang kita bayangkan. Karena apapun impian kita, kita harus yakin dan berani membayangkannya. Dan fantastis. Luar biasa hasilnya.

Rasanya benar-benar masih tidak bisa dipercaya. Setelah menunggu dalam doa, harap-harap cemas, kadang muncul kadang tidak, kadang seringnya cocok tiga angka, dan kini, cocok 6 angka.
Jantung berdetak lebih kencang saking gembiranya.
Berulang kali aku lihat kembali antara tiket dan layar result. Ini benar-benar terjadi. Ini benar-benar nyata. 6 angka cocok. Aku benar-benar mendapatkannya, mendapatkan apa yang ku inginkan. Sungguh luar biasa, subhanalloh.
Tapi aku menahan diri, mencari waktu yang tepat untuk menyampaikannya pada majikan. Karena mungkin bagi bos, ini bisa berita baik bisa juga tidak, karena itu berarti aku mengakhiri kontrak sebelum waktunya. Dan ini memang yang kuinginkan meski mungkin bagi bos tidak. Tapi aku yakin mereka juga pasti lebih banyak ikut senangnya, hehe.

Aku tidak ingin membuka rekening di Singapore, dan seperti rencana, niat awal kalau aku mendapatkan jackpot first prize, aku hanya akan mengambil 50% saja, sementara 50% nya lagi untuk bos. Bagiku $1.000.000 memang terlalu banyak, aku baru merencanakan menggunakan seperlimanya saja ato sekitar 1 miliar rupiah untuk melunasi hutang dan membeli kebutuhan pokok, rumah, mobil dan usaha.
Dan bosku adalah orang baik, banyak bersyukur dan murah hati, mereka pasti jauh lebih bijak dalam memanfaatkan uang. Lagian ini adalah rejeki di Singapore, mereka pantas mendapatkannya. Tuhan menjadikan mereka perantara dalam proses ini. Dan semestinya aku berterimakasih pada mereka.

Lalu aku mencari waktu yang tepat untuk menyampaikan berita ini, aku juga tak ingin anak-anak tahu, karena aku ingin ini semua berjalan alami. Aku ingin keadaan akan tetap seperti biasa, aku tidak ingin publik tahu, termasuk keluargaku. Karena masing-masing orang membentuk hidup mereka sendiri.

Aku memberitahukan dulu pada Mam pada suatu kesempatan. Aku punya waktu lebih banyak hanya bersama Mam dirumah, jadi aku menyampaikan pada Mam, dengan hati penuh girang.
” Mam, I want to tell you something, I win the toto jackpot…!” kataku.
Sontak Mam terkejut, “sure, really??” jawabnya seperti tidak percaya. “How much?” tanyanya.
“$1.000.000” jawabku dengan pelan dan mantap menyebut angkanya.
“Really??” jawab Mam masih tidak percaya. “Come, show me the number..”
Lalu aku ambil tiket dan koran terbitan hari ini.
“Waw…really Ani, you win the jackpot, you so lucky… Then what you plan with the money?? You rich now, no need to work again..hahaha” katanya Ikut kegirangan.
“Yes Mam, I have plan already, I need Mam help me to claim this please, but I don’t want the children know about this. May I talk to Sir about this Mam. I want to keep this secret, only Mam, Sir and me know this.
I want everything like usually.” jawabku.

Singkat cerita, akhirnya aku bilang pada Sir, semua rencanaku. Dan aku meminta izin pulang. Dengan alasan menikah. Itu yang akan dikatakannya apabila anak-anak atau jika ada orang yang bertanya.
Kenapa aku meminta pulang.

Sir membantuku mengklaim di kantor toto, lalu mentransfer ke rekeningku di Indonesia.
Wow…sungguh luar biasa, hanya terjadi dalam sehari.
Dan tiba-tiba rekeningku dari ratusan ribu rupiah menjadi miliaran….
Aku kini benar- benar menjadi miliader, hahaha… Alhamdulillah ya Allah…segala puji bagi-Mu.
Sesungguhnya kekayaan ini, harta dan semua yang ada di langit dan di bumi adalah milik-Mu.
Terimakasih ya Allah atas rezeki ini. Engkau Maha Pemberi.

Hmmm…begini rasanya jadi miliader. Sebenarnya semua masih sama, yang beda hanya jumlah nominal di rekening saja.
Bedanya lagi, aku bisa melakukan hal lebih banyak, karena uang adalah alat tukar, aku bisa menukarnya dengan hal yang dulu tak bisa kulakukan tanpa uang.

Kini lembaran baru dimulai. Sejarah baru. Kisah baru.
Dan seperti rencana, mewujudkan impian selanjutnya.
Menikah, berkeluarga , melahirkan keturunan.
Membeli rumah dan mobil.
Membangun bisnis.
Menjadi petualang traveling seluruh dunia.
Menjadi dermawan.

Subhanalloh
Alhamdulillah
Allahuakbar

Leave a Reply

