Kado ulang tahun ke-35

Menikah…

Sebuah kata yang indah…
Sebenarnya aku sudah pernah menikah. Tapi kenapa, menikah menjadi sebuah impian lagi bagiku.
Aku berharap kali ini, menikah dengan orang yang kucintai.
Aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, hanya di online. Aku berdoa, bisa mencintainya pada pandangan pertama dan selanjutnya, selamanya, dunia akhirat.

Indahnya hidup dalam kebersamaan dengan orang yang kita cintai. Ingin kurasakan lagi.
Dalam ikatan pernikahan menjadi keluarga yang diridhoi-Nya. Amin.

Dan kali ini, aku menikah bulan syawal 1436 H, sebagai kado ulang tahunku yang ke 35 tahun.
Seperti sebuah mimpi.
Seperti cerita dalam drama.
Seperti tidak mungkin.
Tapi inilah faktanya.
Ini menjadi bukti.
Sebuah keyakinan.
Keyakinan yang teguh.

Apabila kita memiliki hasrat.
Keinginan yang sangat kuat.
Impian yang membara.
Dan kita fokus sepenuh jiwa dan raga.

Entah bagaimana Tuhan Yang Maha Kuasa mengatur semuanya.
Alam semesta bahu membahu mewujudkan impian kita.

Aku dan dia, kami berkeyakinan, berdoa minta menikah sehabis lebaran 1436 H, tahun ini. Masih bulan syawal. Lalu dia menetapkan tanggal 9 agustus 2105 menjadi hari pernikahan kami. Dia bilang, pada hari ulang tahunku, aku sudah bahagia disisinya, itu keinginannya. Dan aku setuju, mengamininya. Dan berdoa setiap saat. Agar kami benar- benar menikah pada tgl itu. Itu berarti aku harus pulang sebelum tgl itu. Amin.

Dan aku ingin, hari ulang tahunku, aku mengadakan tasyakuran.
Tasyakuran atas nikmat rezeki $ 1.000.000 ini.
Tasyakuran atas pernikahan kami.
Dan tasyakuran atas hari ulang tahunku.

Bentuk syukurannya mungkin ya hanya makan bersama terbuka untuk umum berbarengan dengan hari kemerdekaan. 17, 18, 19 Agustus 2015, 3 hari.

Aku ingin mengundang Kyai YM, sekaligus meminta saran beliau tentang rumah tahfiz. Amin.

Dalam berharap-harap cemas dalam penantian terwujudnya doa. Aku terus berzikir. Karena hari semakin dekat. Dan Tuhan masih menguji kesabaranku.

Tetapi yakinlah, Allah Maha Mengabulkan.
Dan akhirnya, harinyapun pasti tiba. Hari kemenangan, hari pulang dan bertemu calon pasangan hidup, hari pernikahan, semua pasti tiba tepat dan indah pada waktunya.
Ini sungguh sangat sangat luar biasa.

Hidup ini benar-benar sempurna dan luar biasa indah.

Segala Puji bagi Allah Tuhan alam semesta.
Terimakasih untuk semua keajaiban ini ya Tuhanku.
Terimakasih atas nikmat rezeki ini, kado ulang tahun ini, pernikahan ini.
Dan anugrahilah kami keturunan yang sholeh sholehah yang senantiasa Engkau ridhoi. Amin.

Alhamdulillah
Sollalloh ala Muhammad

Leave a Reply

