Miliader 9

Aku sekarang menjadi miliader.
Aku punya uang miliaran rupiah di rekening.
Saatnya menjalankan semua mimpi selanjutnya.
Dan impian selanjutnya adalah membeli pekarangan sebelah.

Pekarangan ini masih petok D, dimiliki 3 bersaudara. Senang melihat papan yang ditancapkan diatas lahan ini, dijual. Sudah bertahun-tahun belum ada yang membelinya. Sejak kematian sang nenek, sebenarnya aku dalam hati sudah berkeinginan membeli lahan ini. Agar aku bisa tetap bersatu dengan saudara-saudara seibuku disini. Dan ternyata, Tuhan hendak mewujudkan semua ini, dengan keajaiban-Nya.
Lahan ini sekarang dijual.

Aku bersiap menghubungi ahli waris untuk nego. Luasnya 1 hektar lebih.
Aku belum punya rencana pasti dengan lahan ini.
Pernah terpikir untuk menjadikannya kebun saja, atau green house kalau Via jadi ke sekolah pertanian. Baru-baru ini aku punya ide menjadikannya pujasera, pasar, cafe, atau area BBQ. Atau bahkan semua ide itu bisa dijadikan satu sekaligus. Mengingat lahannya yang begitu luas, belum lagi kalau dijadikan satu dengan lahan saudara-saudaraku. Karena rencanaku, menjadikan lahan itu sumber ekonomi keluarga besarku.

Aku berharap, kakak-kakaku yang diluar pulau kembali pulang ke tanah jawa, karena mereka disana ternyata hanya hidup mengontrak.
Aku ingin merasakan keluarga besarku, bersatu dan bisa makan bersama sebagai satu keluarga besar.
Kalau lahan ini bisa menjadi sumber ekonomi, bisnis keluarga. Pasti sangat luar biasa. Inilah impianku dari kecil. Dan kini semua sudah siap mewujud nyata di depan mata.

Amin, semoga niat ini terlaksana dengan lancar.

Allahu akbar.

Leave a Reply

