Miliader 11

Bebas menjalani hobi…

Inilah keindahan lain dari hidup bebas. Bebas menjalani hobi.
Salah satunya adalah masak. Berkreasi dengan masakan.
Hari ini aku belajar bikin kue. Sudah 3 hari ini aku belajar bikin kue. Kemarin aku belajar bikin cake pandan. Tapi belum berhasil sempurna. Masih bantat. Tapi rasanya, hmmmm….yummy … Sudah luar biasa enak.

Hari ini aku belajar bikin cup cake…

image

Ini hasilnya, yang kemarin lupa diambil fotonya kawan….
Rasanya lumayan enak coyyy…

Setiap hari aku bisa mencoba sesuatu yang berbeda.
Dan sangat menyenangkan tentunya.

Leave a Reply

