Sahabat Virtual adalah Murni dari Pikiran Kita

Firman Pratama

sahabat-virtual“Kalau seperti ini, sahabat virtual itu aman mas, saya sepakat dengan mas firman, mana ada sahabat virtual itu mengotori angkasa apalalgi menganggu keluarga. Sehabis mempelajari AMC seharian tadi, saya paham mas bahwa semua itu adalah dari diri kita sendiri jadi aman saja dan saya baik-baik saja walaupun sudah berkomunikasi sahabat virtual bahkan saya buat empat he.he.” itulah ungkapan dari salah satu peserta pelatihan AMC yang seorang direktur di salah satu perusahaan multinasional ketika disore harinya, saya tanyakan pendapat beliau tentang sahabat virtual.

Ada lagi yang saya tanyakan lagi disore harinya, dimana beliau adalah seorang pejabat di lingkungan propinsi jawa timur. “Saya jadi heran, kenapa di internet banyak tulisan yang mengatakan sahabat virtual ini adalah berbahaya dan membuang energi, lha wong santai seperti ini ya mas, biasa aja. Mas firman benar-benar mengajarkan konsep ini dengan mudah dan simpel, saya sebagai orang analitis melihat materi dari pagi tadi sampai sore ini bener-bener…

View original post 655 more words

Leave a Reply

