Kini aku seorang miliader

Inilah rasanya menjadi seorang milyader, memang sangat menyenangkan.
Aku kini memiliki banyak uang miliaran di rekening.
Aku kini bisa membeli apapun yang kuinginkan, membeli apapun yang dulu tidak bisa kubeli.
Aku kini bisa membeli rumah impian, vila di gunung yang sangat nyaman.
Aku membeli rumah untuk kos-kosan dan kontrakan di Surabaya dan Sidoarjo.
Aku membeli ruko di Tulungagung.
Aku kini membeli mobil impian, honda jazz warna merah.
Kini aku bisa membeli dan memiliki semua itu.

Hidup memang miracle.
Sangat ajaib dan penuh keajaiban.
Hidup penuh berkah dan anugrah.
Aku layak mendapatkan ini semua.
Aku sangat senang dan sangat bersyukur sekali atas segala nikmat Tuhan ini. Terutama keajaiban besar memenangkan lotre ini, satu juta dolar.
Terimakasih Tuhan.

Kini aku menjadi seorang miliader.
Kini aku memiliki uang miliaran di rekening bank.
Kini aku bisa melanjutkan impianku keliling dunia dan berbagi dengan sesama.

Karena aku yakin Tuhanku.
Hidupku dari Engkau, oleh Engkau dan untuk Engkau.
Terimakasih Tuhan.
Segala puji bagi Engkau.

Allahu akbar

Leave a Reply

