Sri Agus Hariani

Namaku Sri Agus Hariani,
Aku adalah orang yang selalu beruntung.
Aku anak ragil dari lima bersaudara, makanya, aku lebih dimanja oleh orang tua.
Aku juga anak semata wayang ayah, jadi aku mendapat kasih sayang utuh darinya.
Aku disekolahin paling tinggi dibanding saudaraku lainnya, meski cuma SMA.
Aku sebenarnya punya dua saudara kandung kelahiran, tapi kedua saudaraku meninggal sewaktu bayi, dan hanya aku yang dianugrahi lanjut hidup.
Dan aku selalu mendapat yang kuinginkan.
Aku selalu beruntung… .

Aku sosok yang lembut, santun, penuh kasih, pandai menyesuaikan diri dengan siapapun, dan selalu menghargai orang lain. Hobi membaca dan menulis. Selalu menjadi juara.(Hariani)

Aku cerdas, pemberani, tegas, periang, humoris, gembira, menyenangkan orang disekitar, dan selalu menjadi yang terdepan. Aku seorang pemimpin. Pemimpin yang melayani, mendengarkan. Orang merasa nyaman bersamaku. Senang di dekatku, dan selalu menginginkan kehadiranku. (Agus)

Aku seorang yang rajin bekerja. Santun, ikhlas, peka/tanggap dengan kebutuhan orang disekitarku. Melayani dengan ikhlas ibadah. Jujur, bertanggungjawab dan dapat dipercaya. (Sri/Ani)

Aku memiliki intusi bisnis, berwawasan luas. Anggun sebagai  sosok wanita masa kini. Lembut tegas sebagai wanita dinamis. Wanita bisnis, wanita aktif, wanita dinamis. Anggun dan tegas.
(Hani).

Leave a Reply

