SEFT, SEFT jarak jauh

Surrogate SEFT (SEFT jarak jauh)

Keampuhan SEFT juga dapat digunakan untuk melakukan penyembuhan dari jarak jauh. Ini dilakukan tanpa melalui perantara jin atau menggunakan mantra-mantra tertentu. Bahkan sudah banyak dilakukan penelitian tentang efektifitas penyembuhan jarak jauh ini.

Surrogate SEFT dilakukan dengan cara berikut:

1. Set-Up pertama dengan niat kita mewakili orang yang hendak kita terapi jarak jauh. Kalimat Set-Up: “Yaa Allah, saya mewakili Si Fulan”.

2. Set-Up kedua, konsentrasikan pikiran kita ke orang yang hendak kita terapi, cobalah berempati dengan rasa sakit yang di alami orang tersebut. Lalu gunakan kalimat Set-Up berikut, “Yaa Allah… meskipun saya (si fulan) sakit….. saya ikhlas… saya pasrah pada-Mu…”

3. Tune-In dengan cara mengkonsentrasikan pikiran kita ke orang yang kita terapi terapi dari jarak jauh, berusaha berempati dengan keadaannya, sambil hati dan mulut kita berdoa, “Yaa Allah… saya (si fulan) ikhlas… saya pasrah….”

4. Tapping seperti biasa

5. Akhir dengan menggosok sore spot lagi sambil berdoa, “Yaa Allah sekarang saya sudah tidak mewakili si fulan lagi, saya menjadi diri saya sendiri sekarang, semoga kau karuniai si Fulan kesembuhan dan kesehatan”.

Catatan: Ada baiknya setelah selesai Surrogate SEFT Anda hubungi orang yang anda terapi jarak jauh tersebut, apakah keadaannya membaik.

Catatan:
Khusus untuk titik terakhir, Gamut Point, sambil men-Tapping titik tersebut kita melakukan The 9 Gamut Procedure. Ini adalah 9 gerakan untuk merangsang otak. Tiap gerakan (yang mungkin kelihatan aneh dimaksudkan untuk merangsang bagian otak tertentu. Sembilan gerakan itu dilakukan sambil tapping pada salah satu titik energi tubuh yang dinamakan “Gamut Sport”, titik Gamut terletak di antara ruas tulang jari kelingking dan jari manis.

Sembilan gerakan itu adalah:
1. Menutup Mata
2. Membuka Mata
3. Mata digerakkan dengan kuat ke kanan bawah
4. Mata digerakkan dengan kuat ke kiri bawah
5. Memutar bola mata searah jarum jam
6. Memutar bola mata berlawanan arah jarum jam
7. Bergumam dengan berirama selama 3 detik.
8. Menghitung 1, 2, 3, 4, 5
9. Bergumam lagi selama 3 detik

Ini adalah langkah yang terlihat paling lucu, tetapi dalam beberapa kasus yang tidak dapat dituntaskan dengan versi inti, langkah ini terbukti efektif, dalam teknik psikoterapi kontemporer, ini disebut teknik EMDR (Eye Movement Desenstization repatterning.

Setelah menyelesaikan 9 Gamut procedure, langkah terakhir adalah mengulangi lagi Tapping dari titik pertama hingga ke-17 (berakhir di Karate Choop). Dan diakhiri dengan mengambil nafas panjang dan menghembuskan nya, sambil mengucap rasa syukur, (Alhamdulillah..)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s