Pasrah dan ikhlas

Saat ini aku sedang dalam proses memenangkan jackpot toto S$1juta, kapan waktunya aku pasrah dan ikhlas.
Aku tahu, aku sadar Allah sedang memproses segala sesuatunya untuk mewujudkan keinginanku ini
Aku percaya aku yakin Allah senantiasa mengabulkan keinginan-keinginanku.

Seperti proses pendaftaran TKW, pemulangan dari imigrasi dan banyak proses lain, Allah mengurus semuanya dengan kebesaran dan kesempurnaan-Nya. Aku hanya mendaftar, bersabar, mengikuti semua proses dengan pasrah dan ikhlas, dan semuanya lancar seperti yang kita inginkan, bahkan lebih.
Subhanallah, Maha Suci Allah yang Maha Baik, Maha Benar, Maha Indah dan Maha Sempurna.
Segala sesuatunya terjadi indah dan baik tepat pada waktunya.

Alhamdulillaah, segala puji Tuhan, terimakasih atas segala nikmat-Mu yang senantiasa tercurah untukku.
Sollallooh ala Muhammad saw.

Allahu akbar.

Leave a Reply

