Allah Maha Pemurah

Tuhan….selalu datang di saat yang tepat lebih dari yang kita sangkakan.
Tuhan memberikan rizki….selalu lebih dari yang kita harapkan.

Ceritanya….
Bulan ini, aku ingin melunasi hutangku pada teman, tapi ternyata gajiku kurang $50, dan lotreku juga belum menang, jadi jalan satu- satunya ya hanya pinjam bos.
So, begitu tiba waktu gajian, aku bilang sama bos, kalau aku mau pinjam $100…. Hehe, sekalian buat jajan, pikirku.
Keesokan harinya, bosku yang laki ngasih kabar kejutan buat aku. Bahwa mereka menaikkan gajiku $50/bulan.
Wow….dalam hatiku. Bosku menjelaskan karena aku sudah bekerja selama 17 bulan, jadi akan mengembalikan yang 5 bulan x $50 = $250.
Subhanalloh dalam hatiku, berarti aku gak jadi berhutang, malah ada sisa $200 pikirku.

Begitulah rezeki Allah, datang dari arah yang tidak terduga, banyak, besar dan cepat.
Terimakasih bos, semoga rejeki Bos juga makin lancar.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah dengan pujian yang se..banyak-banyaknya.

Keajaiban demi keajaiban terjadi dalam hidupku, semenjak aku mengamalkan ilmu syukur, syukur dalam hati, dengan lisan dan perbuatan. Dan Allah Maha Benar janji-Nya. Allah Maha Syakur… Dan pembalasan Allah pasti lebih baik, lebih banyak dan lebih memuaskan.
Terimakasih ya Allah.
Fil alamina innaka hamid dum majid.

Leave a Reply

