Cinta itu…

Inilah hal positif yang kurasakan saat aku dimabuk cinta,

Aku bisa super percaya diri terhadap sidia.
Aku masih ingat meski ada orang yang melihat kekuranganku seperti bahwa aku wanita, gemuk ,pendek, gak cakep atau apalah, aku tidak melihat itu pada diriku.
Sebaliknya meski ada orang yang menunjukkan kekurangan sidia sekalipun, aku juga tidak melihat kekurangan itu.
Semuanya sempurna. Semuanya indah. Segalanya positif. Senantiasa bersemangat setiap saat.
Tak ada capek, tak ada lelah, tak ada mengeluh. Saling melengkapi, saling menguatkan.

Sedangkan jika pada saat tidak sedang dilanda cinta ato jika cinta telah memudar, ato ada pil wil, maka banyak hal negatif menyerang. Ketidakpercayaan diri dan segudang perasaan negatif. Bisa juga alasan negatif digunakan sebagaiĀ  pertanda bahwa kita tidak lah mencintai atau sebagai alasan untuk menghindar atau mengakhiri.

Jadi benar bahwa cinta memang tidak mengenal ras, warna kulit, lintas agama, negara, gender dll.

By the way, cinta….
Memang sungguh luar biasa.
Dan mungkin benar bahwa cinta adalah perasaan positif tertinggi yang dimiliki manusia yang bisa merubah apapun, dari tidak mungkin menjadi mungkin.
Cinta lebih dari sekedar hawa nafsu.
Karena cinta terus membangun dan menyempurnakan.
Sedangkan hawa nafsu ada kesudahan dan tak pernah terpuaskan.
Cinta tidak ada standar…
Tidak bisa diungkapkan…
Betapa baik seseorang menggambarkan cinta, belumlah menggambarkan kesempurnaanya.
Cinta…. Hanya bisa dirasakan.

Subhnallaah.
Seperti itulah seharusnya cinta kepada Allah swt. Apa jadinya hidup ini…
Bukankah akan menjadi sangat sangat super luar biasa sekali.

Semoga aku bisa mendapatkan cinta Allah ini. Amin

Leave a Reply

