Mentoring 7HJOL hari 1

GIGA MENTORING 7 HARI JUALAN ONLINE LARIS…

Dengan Materi :

1. The Art of Selling

2. Exellent Product

3. The Ideal Market

4. The Selling Pattern

5. Copywriting

6. Psicology Marketing

7. The Selling Secret
Mentoring akan di mulai tanggal 22 September 2016 di group ini selama 7 hari full.

Start Every 20.00 WIB atau 21.00 WIB Setiap Malam.
Nb : Tidak diperkenankan iklan produk ditakutkan mengganggu yang lain,  jika melanggar akan dikenakan sangsi
Best Regard

Admin
 Baik, tema yg akan saya bahas malam ini adalah “The Art of Selling”

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Atau *SENI* dalam *BERJUALAN*

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Karena memang jualan adalah seni

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Karena SEBENARNYA

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Dan kebanyakan orang belum bisa *LAKU* adalah karena belum memahami *SENI* *JUALANNYA*

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Dalam jualan itu adanya hanya “sugar” dan “SUGAR BANGET”

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: SUGAR = MANIS 😀

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Tapi anehnya, malah banyak yang NGELUH karena ini

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Udah apek posting di Efbi, kaskus, OLX, instagram costemer juga udah tanya ini tanya itu = MALAH GAK JADI BELI !!!

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Dan sebenarnya, itu gak masalah

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Karena yang TERPENTING adalah kita sudah dapat menambah kontak keDATA KARUN kita

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Nih, hukum jualan online ngawur saya lainnya

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: *JIKA* *ANDA* ingin menjual *PRODUK* *LEBIH* *BANYAK* maka jangan menawarkan *PRODUK* *ANDA*

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: WHY?

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: KARENA,

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: KONSUMEN TIDAK INGIN MEMBELI PRODUK

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: #tanda tanya…

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Lalu apa yg konsumen inginkan?

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Okay saya contohkan

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Konsumen tidak membeli Tas Branded, tapi konsumen membeli gengsi dari tas tersebut

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Konsumen tidak membeli Kamera, tapi konsumen membeli moment indah yg mereka kenang

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Konsumen tidak membeli Kaos, ttapi konsumen membeli DESIGN dan STYLE dari kaos tetsebut yg membuatnya tampak keren

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Sama seperti statment yg saya dapatkan dari THE ODORE LEVITT from Harvaf Business School

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: “Orang orang TIDAK membeli Bor 1/4 inchi, mereka membeli LUBANG 1/4 inchi”

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: *singkatnya*

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: KONSUMEN MEMBELI MANFA’ATNYA, BUKAN PRODUKNYA

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: “Nah, lalu apa yg musti saya lakukan?”

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: FOKUS pada BENEFIT PRODUK, BUKAN feature produk

[22/9 21:38] Sri Agus Hariani: Saya akan berikan kasus mudahnya :

[22/9 21:39] Sri Agus Hariani: Kanan : fokus ke *BENEFIT*

Kiri : fokus ke *FEATURE*

[22/9 21:39] Sri Agus Hariani: Jika anda adalah pembeli, yg mana yg lebih enak di dengar?

[22/9 21:39] Sri Agus Hariani: Yah! Kurang lebih gitu lah ya, saya yakin dengan sedikit gambaran di atas, anda sedikit banyak pasti sudah paham

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: NAMUN

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Materi detilnya nanti akan saya jelaskan sa’at materi COPYWRITING

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Anda juga harus memahami secara mendalam seni penawaran

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Karena faktanya gini, banyak sekali SELLER yang punya kontak BBM ribuan, tapi karena GAK TARGETED, alhasil NDAK LAKU

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Karena dalam jualan, DATABASE MARKET, itu adalah TAMBANG EMAS kita

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: SERIUSAN!!!

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Fokuslah pada *DATABASE* nya

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Dan sebenarnya ada yg lebih penting lagi

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: *BUKAN* pada *LAKU* nya

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: = LAKU !!

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Karena, jualan laku hanyalah EFEK SAMPING dati Target Market yg kita Cover dengan penawaran SANGAR dari kita

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Jadi coba anda *RENUNGKAN*

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Suka dalam arti positif tentunya

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Mereka yg mau beli ke kita, adalah karena mereka SUKA dengan kita

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Kenapa jualan kita ndak laku?

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Jangan fokus pada satu hal,

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: *NAWARIN* *NAWARIN* *DAN* *NAWARIN*

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Yang mana sebenarnya BONUSnya sudah SUGAR banget

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Tapi, seni jualannya yg kurang sugar, alhasil tah cuma di READ DOANG 😀

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Market itu, hanya mau BELI pada PENJUAL yang DIPERCAYA sekaligus NYENENGIN

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Mereka akan menolak berbagai tawaran dan bonus segar

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Gak peduli seberapa bagus penawaranmu, tak peduli seberapa banyak hadiah yg anda tawarkan kepaa mereka

[22/9 21:57] Sri Agus Hariani: Karena yg terpenting bagi mereka, adalah penjual itu TERPERCAYA dan NYENENGIN

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Lalu bagaimana solusinya?

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Tentu, belajarlah menjadi penjual yg *NYENENGIN* bagi mereka, dan juga *TERPERCAYA*

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Apalagi + anda bisa kasih surprise dan kejutan buat mereka

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Maka DUAAAAARRRRRR…. !!!

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Omset anda mendadak melangit

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Berikan bonus yang secara nilai *MAHAL* , tapi secara beli harganya *MURAH*

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Surprise itu bisa dalam bentuk apa saja

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Mau apa mau banget?????

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Kalo saya boleh milih nih

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Saya akan memilih penjual yg nyenengin dan terpercaya, meskipun secara agak mahal dan dengan penawaran yg biasa biasa saja

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Ya emang sih kita sebagai penjual pasti butuh duit, tapi ya ngeselin juga

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Tetapi itu APA ADANYA

[22/9 21:59] Sri Agus Hariani: Justru jualan yg bagus itu, yang gak kelihatan jualan

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: (Dan tentunya itu sangat bermanfa’at bagi pebisnis)

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: Example di Hape saya, banyak sekali PIN BBM para pakar jualan, yg mana mereka sangat sering berbagi tips berbisnis

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: Akhirnya, mereka BC apapun juga pasti saya baca (karena ada EDUKASInya)9

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: Meskipun

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: Ujung ujungnya jualan juga

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: Jadi….

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: *BROADCAST* *MULU* *ITU* *GAK* *SALAH* , *JUALAN* *MULU* *ITU* *YANG* *SALAH*

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: Percayalah, costemer itu *ENEG* ngeliat kita jualan mulu

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: Sehingga sebenarnya

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: “Kesalahan terbesar seorang penjual online dalam membuat penawaran adalah TIDAK ADA KEASYIKAN DAN KEAKRABAN DI DALAMnya”

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: Sehingga terkesan mentingin diri sendiri

[22/9 22:07] Sri Agus Hariani: “Sing penting PAYU”

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Anda harus INGAT! Bahwa orang beli produk kita itu 80% karena *EMOSIONAL* (hati), dan 20% karena *OTAK* (logika)

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Oleh karena itu, kenapa banyak penawaran yg berhasil meskipun sederhana banget

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Ya karena mereka sudah membangun keakraban dahulu

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Dan ikalannya tidak di buat buat alias APA ADANYA

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Jadilah penjual dengan karakter anda sebdiri

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Ngalir gitu aja yg di tulis ya ditulis

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: JEBOLKAN dulu HATI mereka, baru JEBOLKAN PENJUALAN kita

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Okay lanjut,

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Yaitu cuma gara gara emoticon *smile*

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: *sendiri

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Nah,dan anda jangan kaget rahasia saya ketika jualan dulu

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Itu cuman perlu 1 detik buatnya

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Setiap kalimat saya ke custemer selalu saya akiri dg si kecil itu

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Gak lama

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Dan entah kenapa terasa lebih adem, dan lebih efektif 2 kali lipat dari yg sebelumnya

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: BENERAN!!!!

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Karena sadar tidak sadar, kita tengah mempengaruhi alam bawah sadar si custemer

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Dan untuk membangun keakraban lainnyao

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Terkadang ketika lagi pada update PM atau bikin status Facebook

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Lah, sampean…

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: “Loh tapi kan gak kenal?”

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Saya suka komenin aja 😀

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Itu berarti tandanya kudu KENALAN

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Udah tahu gak kenal kenapa di add friend?

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: FACEBOOK RULE

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Baiklah, berhubung jari saya sudah pegel dan kurang lebih 1 jam saya mentoring ^_^

[22/9 22:23] Sri Agus Hariani: Makin banyak *INTERAKSI* = makin banyak *TRANSAKSI*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s