Copywriting by Eko Juni

​[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Assalamualikum

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Dalam pemasaran internet, COPYWRITING sangatlah PENTING

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: *COPYWRITING*

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: yang mana saking Pentingnya Copywriting, Microsoft sampai Mempekerjakan orang yg khusus bagian Copywriter dan menggajinya 194.000 USD

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: 2,5 milyar/ tahun…

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Gurih ga tuh…😎

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Pantesan dari kmarin d tanyain CW mulu…

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: CW = Copy Writing

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Atau saya lebih suka menyebutnya NgawurWriting, Karena saking Ngawurnya Tulisan Tulisan saya 😀
Dan Copywriting masih terbagi dalam beberapa ilmu lagi seperti, soft selling, story telling, Covert selling, Hypnowriting, Loop & Nested Loop, Presuposisi Copywriting, Trance Word, Sensory Words, Hypnotic Pattern, Anatomy Writing, Locking Technique, Yes – Set dan masih banyak lagi

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Banyak sekali Teknik Copywriting yang MUSTI kita kuasai dalam jualan Online

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Saya pun juga masih belajar
Dan kalau boleh CURHAT, Ilmu Copywtiting ini adalah ilmu yg paling Menguras dompet saya, sejak tahun 2014 dimana pertama kali saya mengikuti seminar Copywriting

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Terjemahan Ngawur saya, Copywriting adalah

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: “Tulisan yang meghasilkan”

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Menghasilkan Uangkah, Menghasilkan Banyak Response, atau apapun yg penting ada yg dihasilkan. Maka itulah Copywriting

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Okai, saya yakin tentunya anda semua pernah membuat sebuah iklan penawaran di Internet, terutama Facebook. Betul yah ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Awalnya, anda senang, namun kemudian anda sadar kalau itu bukan uang

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Atau bahkan saking Semangatnya, beberapa dari anda, ada yg melakukan Posting Facebook hampir setiap Jam, 
Dan ternyata hanya mendapatkan LIKE saja

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Akhirnya anda berpikir kalau anda perlu memperluas Promosi, maka anda melakukan juga hal tersebut di BBM, Instagram, Line , Kaskus dll tanpa terkecuali
Tapi hasilnya : NOL BESAR

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Lalu anda menambah Frekuensi dan intensitas iklan anda, karena anda PERCAYA semakin sering orang melihat iklan anda, MINAT mereka akan tumbuh dengan sendirinya

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Anda men-Tag dan Mention semua orang di Facebook anda, untuk memicu ketertarikan terhadap produk anda
Dan lagi-lagi : NOL BESAR

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Akhirnya, anda berhenti dan mulai berpikir
“Apakah Semua ini ada GUNANYA ? ”

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Ckckckckck 
#MirisBanget

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Anda sadar anda telah Memboroskan waktu, tenaga, dan pulsa selama berbulan bulan

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Stok Barang Numpuk, sedangkan Dompet semakin lapuk 😀
— NAMUN —
Semua kerugian itu belumlah SEBERAPA !
Karena ada Kerugian yg lebih KRUSIAL Lagi

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: *ModalBisnisPalingUTAMA

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Followers, Fans dan Facebook Friend anda HILANG satu persatu, setelah menandai anda sebagai SPAMMER !!

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Saya jualan lebih sadis daripada Anda, saya melakukan IKLAN lebih parah ketimbang anda, HANYA SAJA anda tidak menyadarinya

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Untuk itulah pada hari ini agar Dompet anda lebih Bahagia

saya akan coba sharing setetes ilmu NgawurWriting saya

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Apalagi kini Facebook menggunakan Sistem Edgerank, 
Modar Lah Anda !!
Dan Penyebab semua itu adalah
IKLAN ANDA SENDIRI …

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Sadarkah anda, sekarang anda telah KEHILANGAN kepercayan PASAR ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Nah, salah satu gaya yg bisa anda lakukan adalah
“BUAT SEOLAH OLAH TARGET anda SUDAH MENGALAMI dan SUDAH MERASAKAN” 
(Submodality Mind)

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Submodality Mind

Reverse Mind

Hypno Copywriting

Dan Visibility Copywriting (Covert Selling)

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: #EmangBiarKeliatanKerenDoang
#LagiLagiNamanyaNgarang

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Nah, 4 GAYA Copywriting dari PULUHAN Gaya dalam membuat copywriting  yg akan saya share hari ini adalah

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Keren2 kan namanya…😎

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Langsung aja k contoh ya…

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Sebelumnya anda tentu ingat Materi Pertama saya
Bahwa, 
“Orang Orang tidak PERNAH membeli Produk anda, mereka membeli MANFAAT”

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Misalnya Orang rata rata membuat Coping seperti ini
“Smartphone ini dilengkapi Processor Octa Core yg sangat Canggih dgn Kemampuan Potret sampai 16MP, ditambah lagi kapasitas besar hingga 32GB”
(FOKUS KE FEATURE)

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Coping dgn SubmodalityMind

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: “Coba Bayangkan apa kata teman dan sahabat anda ketika anda memiliki sebuah smartphone yg super cepat dan dapat mengabadikan ribuan kenangan – kenangan indah dalam sebuah foto, tanpa anda harus Khawatir penyimpanan anda Penuh”

(Fokus ke MANFAAT)

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Yang Kedua, REVERSE atau DIBALIK
Baliklah apa yg dipikirkan oleh Target Market Anda

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Dsb

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Jadi jika Target anda Berpikir kanan, maka Coping anda harus berisi Kiri
Jika Target Market anda berpikir besar, maka coping anda harus berisi KECIL

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Disini kita sangat bermain main dgn Emosi dan Perasaan Customer
#JlebCopywriting

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Jangan BIARKAN, Market anda berhasil menebak Tujuan Utama dari Copywriting anda

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Jangan sampai, belum apa-apa Market anda sudah berpikir, Wah ini pasti Asuransi nih, Wah Peninggi Badan nih yaa, Wah MLM nih ya ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Baru Baca HEADLINE pun sudah di TEMBAK DULUAN
Misalnya headline anda

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: “Apakah anda mengalami masalah berat badan ?”
( Wah, Tukang Obat Pangsing nih Ah pasti)

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Lalu bagaimana mas agar kita bisa membuat NgawurWriting yg Jos dan membuat dagangan kita Laris Manis ?
Sebelum saya jawab, saya mau tanya dulu

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: #LangsungSkipIklan
#GagalClosing
#MojokDiKamarMandi

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Dan jika anda ingin meng-edukasi secara utuh, namun belum merasa menguasai betul ilmu Coping
Maka cara terbaik adalah, Janganlah dulu Edukasi Produk pada iklan anda !

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: “TIDAK ADA Produk yg SULIT DIJUAL, yang ada hanyalah produk yg BELUM TEREDUKASI SECARA UTUH MANFAAT dari produk anda”

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Ingat pelajaran kemarin ?
“Kesalahan Orang dalam membuat Copywriting adalah karena mereka FOKUS KE LAKU-NYA”
Fokuslah ke DATABASE ! 
Tujuan Copywriting adalah agar memperbanyak database dulu

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Menurut anda, Kenapa Iklan yg anda buat belum bisa menghasilkan Penjualan yg Wow ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Yang perlu anda garis bawahi adalah

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Semakin anda Menulisnya, JUSTRU semakin orang TIDAK MAU BELI Produk anda
Karena mereka SANGAT MERASA DIJUALI, Padahal anda paham Betul orang orang TIDAK SUKA DIJUALI

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Buatlah Copywriting agar Mereka masuk kolam anda dulu

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Jadi, berhentilah menuliskan Fitur yang Neko Neko, berhentilah Menulis Bonus Ini dan Itu yg tidak masuk akal di Pikiran Customer

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Baik secara Personal Chat dan Broadcast, atau Group Edukasi Anda
= CLOSING GAK KARU-KARUAN

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Baru nanti anda bisa Edukasi secara utuh dan maksimal Tentang produk anda di BBM, Whatsapp , Line dsb

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Okai, balik lagi ke REVERSE, apa maksudnya ?
Contoh NgawurWriting yg dulu pernah saya buat, dan mungkin anda juga sudah melihatnya

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: BUSET DAH, Baru 10 Hari Launching, Sudah Hampir 1000 Pcs SOLD OUT !
Awalnya Saya Curiga, Yang jualan Kaos ini Main Dukun -__-
Pas, saya iseng liat Barangnya, Ternyata Kaos REAL 3D ini emang “NYENENGIN”, Ah Pantesan aja orang pada Rebutan 
Belum Lagi, Di Packing dengan Packaging yang Unik dan Rasa buah yang menyegarkan
Dan saya Kaget, Pas ditanya Harganya CUMA 55 Ribu !
Namun, saya lebih Kaget lagi pas tahu kalau TERNYATA Yang jual kaos itu, “Saya Sendiri” =)) 
Hahay, Udah Check Gih dah Catalognya di http://www.😎.co karena saya yakin, pasti abis ini anda nanya “Ada Design Lain gak bang ?”
Ya, kan ?
Saya gak jualan lo ya, saya cuma mau PAMER DESIGN.

Saya kan tukang Pamer ^_^
Perihal, Tau – Tau Anda malah pengen beli ? Itu Resiko Anda

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Yg ini aja ya contohnya punya saya dah k hapus…😬

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Ok lanjut ya.. 

Diluar sana bisnis sendiri di bagus bagusin, tapi ini malah di jelek jelekin, sampe dikata katain main dukun = REVERSE MIND

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Saya gak bisa ngasih contoh banyak banyak, karena kayaknya materi saya masih panjang 👀

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Yah, kurang lebih itulah Contoh Reverse Mind Copywriting
Selebihnya anda bisa Variasikan sendiri

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Nah, okai Next dan kalau anda memaksa saya MEMBONGKAR FORMULA dari Copywriting dari para Mastah Mastah Copywriting, maka mungkin anda boleh coba gaya Hypno Copywriting

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Terjemahan Ngawur saya Yaitu, 
Copywriting yg padahal jelas JUALAN, namun Orang malah SUKA membacanya (Kek Di Hipnotis)
Mungkin anda sering menemukan gaya Copywriting ini pada Dewa Eka Prayoga

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: TAPI

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Cerita MUTER MUTER Ngalor Ngidul, yg padahal Orang Orang pun JELAS JELAS TAHU kalau dewa lagi JUALAN,  dan Dewa juga pun Dengan Gamblang Menjelaskan Benefit dan Manfaat dari Produk yg dijual pada Copywritingnya

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Orang Orang tetap Membacanya, MENGIKIS SAMPAI HABIS, BIS
dan saya akan beritahukan kpd anda bahwa Formula Dasarnya adalah
Copywriting anda haruslah PAS
Yaitu, PROBLEM, AGIGATE dan SOLVE

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Apakah Headline tsbut salah ?
Tidak ada yg salah, karena Headline tsbut adalah Pembuka yg mana adalah MASALAH yg dihadapi customer
Namun, mari kita identifikasi lagi apa inti masalahnya
KEGEMUKAN betul ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Nah, kalau ini saya ndak Ngarang, Emang Ilmunya gitu 🤗
PROBLEM, bukalah Iklan anda dengan MENUNJUKAN masalah yg dihadapi Customer anda (Dimana Produk anda kelak menjadi Solusinya)
“Apakah Anda Mengalami Masalah Berat Badan ?”

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Hindarilah Copywriting  yg bertele – tele seperti diatas
Sehingga saya lebih suka, mengganti Headlinenya menjadi :
“Kegemukan ?”
HEADLINE, SELESAI 😀

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Lanjut, yg kedua adalah AGIGATE

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Resiko apa yg dialami oleh orang yg Kegemukan jika tidak segera di tangani ?
Nah, namun berhubung saya bukan tukang Pelangsing nya yah saya mana tau
Coba anda tanya yg jual 😀

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Ini adalah bagian dimana kita akan mengaduk ngaduk Emosi Customer (bisa dikombinasikan dgn Submodality Mind)
Namun, pada Agigate ini Tugas anda lebih cenderung kepada MENUNJUKAN RESIKO dari Masalah yg dihadapi Customer, JIKA tidak segera di atasi

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Lanjut aja “SOLVE”, yang mana tentunya maknanya adalah Solusi
Karena pada Agigate sebelumnya, Customer anda mulai sedikit takut dan gemetar, maka selanjutnya mereka akan sangat penasaran sekali mndapat Solusi dr anda
Sekaranglah SAAtnya anda menjual SOLUSI, bukannya PRODUK

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: DI AJARI IMPORT BARANG, MAU? (A)

Banyak yang nanya, “Mas bisnisnya ‘NGAPAIN’ sih ?
Dulu saya sering sekali, begerilya sebagai Iimportir, dan menjadi supplier di berbagai E-Commerce B2C Indonesia, seperti Elevenia, BliBli, MatahariMall, dan Lazada
Setiap Bulan, Tak pernah Kurang dari 1 Milyar Omzet saya ketika jadi Importir dulu (B)
Nah, sekarang sedang OFF karena lagi coba bisnis baru, produksi Kaos 3D Thailand, PERSIS Kaya yang di foto. Dan akan membuka Peluangnya juga (C)
Tapi NGESELIN Banget !

Kaos 3D tersebut mau saya Jual 55 Ribu doang, Jangan – Jangan Saya salah Ngasih Harga ya ? (._.)

Ada yang mau Beli Gak ?
Eh, tapi jangan deh. Saya takut, Nanti Anda jadi ganteng Lagi, HeHeHe
Lagipula, buat apa Anda ngeluarin duit 55 Ribu hanya untuk sebuah Kaos 3D dengan design yang Wah, Packaging  yang Unik, Bahan yang halus dan nyaman dipakai, serta aroma buah yang khas ?
Buang-buang duit Aja,

Mending Gausah Lah ya ? (^_^)

(D)

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Saya kasih contoh aja, ngawur Writing yg saya buat dulu (dgn sedikit Modifikasi) jika menggunakan Formula PAS diatas

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Gaya yg ke-4 ini beda lagi Alirannya
Kalau anda tanya saya , mungkin kuncinya adalah “SEDERHANA” alias “APA ADANYA”
Mengalir begitu saja

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: A PROBLEM : Orang Gak bisa Ngimport Barang
B AGIGATE : Orang Juga Ngiler Mau 1 Milyar Per bukan
C SOLVE : Ada Peluang Bisnisnya
D REVERSE MIND Copywriting
Ya begitulah kira kira contohnya Ckckckck

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Karena memang Tujuan utamanya adalah dibuat “SENGALIR” Mungkin tanpa Kelihatan JUALAN namun tetap menghasilkan PENJUALAN
Sekali lagi, 
Copywritingnya harus Gak keliatan Jualan, NAMUN menghasilkan Penjualan !
Pe-eR banget yah hihihi 😆

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Jadi ilmu Copet ini masih Terbilang baru, kalau buat saya sendiri 😁
Okai, lanjut materi
Covert Selling
Yang saya yakin masih sedikit yang mendengarnya

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Mungkin langsung saja gaya ke-4 dari SEKIAN gaya Copywriting ini yaitu Covert Selling, yg sebebarnya sudah sangat sering juga saya bagikan
Dan PURE ilmu ini saya dapatkan langsung dari Mastahnya, yaitu Ki Jendral Nasution, Ketika mengikuti Training beliau Januari 2016 lalu

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Yang saya yakin masih sedikit yang mendengarnya
Buktinya, buanyak banget yang menyebutnya Convert Selling
Dua Kata Beda 1 Huruf, tapi punya makna jauh beda
Mungkin Terasosiasi dengan “Konversi”

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Convert : Mengalihkan, Mengganti atau sejenisnya
Covert : tersembunyi, terselubung
Jadi yang disebut Covert itu , sesuatu yang gak kelihatan secara wujud, tapi ada

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Perjuangan Rasulullah dimulai dengan Covert Dakwah. Atau bahasa Kerennya Sirriyatud Da’wah
Atau Dakwah sembunyi Sembunyi
Karena kalau dakwah blak blakan, ya bakal habis oleh kaum musyrikin Makkah

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Nah, begitupun juga dengan JUALAN
Kita perlu tau, bahwa sebagian besar orang Eneg Jualan, dan Ngga suka DI IKLANI
Terbukti ketika ngeliat iklan di Hape langsung di SILANG (CLOSE)

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Dan, setiap nonton TV, dan ada iklan. kita langsung mengganti channel TVnya

Betul ?
Nah, itu sebabnya, di luar negeri sana, kemasan IKLAN dibuat se KREATIF mungkin. Bahkan salah satu GOALNYA, hingga tidak ada yang sadar bahwa itu adalah

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Saya akan kasih Contoh salah satu iklan COVERT Selling by Marcedez
Silakan dilihat dulu videonya, sebelum lanjut materi

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: IKLAN
Coba Cek Iklan Luar Negeri di Youtube
kita akan sangat sulit menemukan Iklan Luar Negeri (barat) yang di Iklannya ada redaksi Kalimat, ” Ayo beli Minuman X , sangat Sugarrr !”

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Nah, bagi yg GAK MUDENG Makna iklan diatas
Kalau saya terjemahkan pake bahasa ngawur saya jadi begini

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Anak tersebut Di Bela-Belain Menyesatkan diri (Bahkan berkali kali), Hanya untuk Merasakan Nyamannya Mercy Pak Polisi.
Ayo Beli Mercy !
Nah kira kira begitu
Pesan Penjualannya kuat banget yahh ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Meski tanpa PENAWARAN, tanpa AJAKAN untuk membeli sedikitpun
Tanpa penawaran orang tau, bahwa itu iklan Mercy
Knp mereka buat iklan seperti itu ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Lalu apa sebenarnya ilmu Copet itu ?
Kalo Pak Jendral kata,
Covert Selling adalah sebuah upaya memasukan sebuah informasi yang berhubungan dengan penjualan secara HALUS ke pikiran bawah sadar Calon customer

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Sehingga mereka berupaya mengemas Iklannya, menjadi sangat Soft, elegant yang terpenting COVERT (Terselubung)

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Karena Mereka, Para Produsen Produk Iklan, semakin Paham bahwa orang NGGA SUKA IKLAN

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Begini, saya yakin hampir semua yang ada disini adalah para penjual yg memfokuskan diri pada penjualan Online
Betul ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Salah satunya, bermain dgn perasaan Customer
ketika iklan kita bisa menyentil emosi calon customer, sesungguhnya tinggal JEBRET dan Closing

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Dan di Penjualan Online itu, kita perlu sadar sesadar sadarnya, bahwa nyaris 99% komunikasi di Penjualan Online itu via TULISAN , Right ?
artinya, skill yang harus benar benar anda kuasai adalah skill MENULIS (copywriting)

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Saya coba tunjukan sedikit ya
Katakanlah Saya jualan Sepatu

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Uhuk

Uhuk…

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: A ) Sepatu Murmer Nih Gaess, Baguss Ori. Dijamint Nyesel Pokok’y KaLo gak Poenya, Minat Inboox yeaa

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: B) Wah, Syukur Alhamdulillah. Benar Benar tidak Mengira Kalau Sepatu ini bakalan Laku Keras, Padahal Awalnya cuma Coba Coba Aja

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Andai, teman teman adalah FRIEND saya di facebook, kira-kira teman teman akan ngomen atau ngelike dan nginbox yang mana ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: 100% Pasti akan menjawab “B”
Adakah kalimat penawaran atau berusaha Menjual di kalimat Caption di atas ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Redaksi nya cuma :
“Wah, Syukur Alhamdulillah. Benar Benar tidak Mengira Kalau Sepatu ini bakalan Laku Keras, Padahal Awalnya cuma Coba Coba Aja”
Sama sekali ngga ada kalimat Nyuruh Beli, atau Nawarin right ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: ketika dengar kata Laris, tak sengaja pikiran customer membayangkan sepatu tersebut jadi rebutan banyak orang dan jadi pengen ikut beli

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: tapi efek persuasinya gimana?
Orang jadi penasaran, kok Bisa sepatunya Laris Manis ?

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Nah, kira kira begitulah Covert Selling
Yang diatas tadi hanyalah satu contoh. Variasi Kalimatnya ada Milyaran Versi
Dan tentunya semakin lama pasti anda semakin ahli mmbuat Copywriting

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Sekian

——

[29/9 21:28] Sri Agus Hariani: Segitu dulu ya sharingnya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s