MASA DEPAN ANDA DIMULAI HARI INI

*MASA DEPAN ANDA DIMULAI HARI INI*

Semangat pagi

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan WA dari seorang siswa saya yang pernah belajar jurnalistik 30 tahun yang lalu.

Dia secara tidak sengaja menemukan kartu anggota LEMJURI Lembaga Jurnalistik Mandiri (cikal bakal Alfateta) yang saya dirikan tahun 1987.

Intinya dia senang bisa berkomunikasi kembali dengan saya dan dan mengucapkan terima kasih karena berkat ilmu jurnalistik yang dia pelajari ia mendapatkan kedudukan yang baik di pekerjaannya.

Rumbadi, begitu nama rekan kita itu, tinggal di Batam. Dia adalah satu dari 5000 siswa kursus jurnalistik kelas jauh LEMJURI.

Berkat ikut kursus jurnalistik di LEMJURI, ia berhasil diterima di majalah Tempo. Dia sebenarnya 1 dari ratusan bahkan ribuan siswa LEMJURI yang berhasil jadi reporter di koran dan televisi di seluruh Indonesia. Sebagian dari mereka menjadi dosen dan Humas.

*Nasib kita nanti akan ditentukan pada keputusan kita hari ini dan apa yang kita baca hari ini. jika ilmu yang kita isi sekarang benar, ke depannya akan benar*

Ingatlah bahwa miskin kaya, cerdas bodoh, jahat baik ditentukan oleh mindset seseorang. Mindset didasarkan pada pemahaman kita terhadap ilmu pikiran

*Pembiaran Orangtua*
Mengapa saya dirikan kursus kelas jauh ALFATETAKU (Belajar Gratis Dapat Uang), karena saya percaya nasib seseorang dan negara ini sangat ditentukan oleh apa yang kita baca pada hari ini.
Saya tersentuh ketika ada orang di pelosok desa tidak bisa mengikuti pelatihan saya. Saya tersentuh ketika banyak remaja kita menggunakan gadgetnya bukan untuk belajar, tapi untuk mendengarkan musik, nonton video, bermain game dan chatting yang tidak perlu. Dan orangtua mereka membiarkan.

*Masa Depan Dimulai Hari Ini*
Sejak SMP saya suka membaca tentang ilmu pikiran. Saya juga suka merengek minta didaftarkan kursus jarak jauh dengan orangtua. Saya ikut kursus jarak jauh jurnalistik, bahasa Inggris, bahkan kursus buat pesawat terbang dari kayu balsa dan kursus silat. Sebagian saya beli dengan uang saya sendiri sebagian saya bujuk teman saya agar bapaknya mau beli kursus jarak jauh dan kita belajar bersama. Dulu belum ada internet, modul atau diktat distensil.

Hasilnya sangat luar biasa, sejak SMP dan SMA saya memenangkan lomba karya tulis tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional. Saya bahkan diundang dan mendapat hadiah dari Menteri pendidikan dan presiden Soeharto (1979)
Sekarang saya telah menulis 36 buku, 100 modul, dan saya menjadi motivator, melatih puluhan ribu orang di seluruh Indonesia. Saya pernah mendirikan 8 perusahaan tanpa uang sendiri. Sejak 1987 sd sekarang (30 tahun) saya mendirikan social business di bidang training. Saya melatih pelajar, mahasiswa, gelandangan, korban bencana alam, Narapidan, karyawan, aparat dll.

*Pertanyaannya adakah kaitan dengan apa yang saya baca dulu dengan pengalaman saya dan profesi saya saat ini?*

Kita semua pasti menjawab ada. Zig ziglar mengatakan kita bisa mengubah siapa kita dengan mengubah apa yang masuk dalam pikiran kita saat ini.

*Mengatasi Problem Bangsa*
Adalah menjadi keprihatinan kami ketika UNESCO mengatakan indonesia adalah negara paling malas baca di dunia. Kami tidak bisa membayangkan bagaimana nasib bangsa kita ke depan.
Kita merasa cukup belajar dari WA yang jauh lebih banyak isinya obrolan dan hoax daripada ilmu pengetahuan.
Ada yang beralasan sekarang ada ebook dan mereka bisa membeli buku banyak dan dengan harga mahal. Itu bagus. Tapi faktanya banyak yang hanya membeli tapi tidak membacanya.
Di sisi lain banyak orang yang ingin mengikuti pelatihan kami, tapi mereka tinggal di pelosok desa.

Bahkan para orang tua kelihatannya juga tidak mendorong anaknya untuk bergabung bersama Alfateta mengikuti pelatihan kelas jauh yang merupakan ringkasan dari ribuan buku yang pernah kami baca.

Atas dasar itulah maka kami menyisihkan waktu tenaga dan biaya untuk menyelenggarakan kursus kelas jauh agar kami dapat mengajarkan ilmu ilmu yang menurut kami sangat penting bagi masa depan seseorang atau suatu bangsa tapi terkendala oleh jarak waktu dan biaya.

*Himbauan*
Melalui tulisan ini saya menghimbau para orangtua, bantulah anak kita untuk belajar bersama Alfateta. Mereka akan mendapatkan ilmu yang tidak akan mereka dapatkan di sekolah mereka. Ilmu ilmu pikiran yang bisa mengubah mindset dan bisa memberdayakan pikiran mereka.
Tidak ada yang bisa membantu anak anda di kemudian hari kecuali dirinya sendiri. Bekal di dunia dan akhirat yang paling tepat adalah ilmu pengetahuan.
Jika perlu paksa mereka mengikuti pelatihan seperti mind power, mind mapping, super memory, baca cepat, bagaimana cara berpikir orang sukses, teknik melamar kerja, membangun mental wirausaha, jurnalistik dan lain-lain.

Kami hanya bisa menghimbau, keputusan ada di tangan anda. Jika Anda tidak punya uang atau sayang mengeluarkan uang walau cuma Rp 50.000 bicarakan pada kami. Kami carikan solusi.

Alfateta adalah social business yang dibangun berdasarkan gotong royong, untuk membantu mereka yang tidak mampu mengikuti kursus kursus yang biayanya saat ini cukup tinggi.
Anda bisa bayangkan ikut kursus membaca sangat cepat di toko sebelah biayanya 3,5 juta berapa di Alfateta? Dengan program alfatetaku atau belajar gratis dapat uang pelatihan ini bisa dikuasai hanya dengan biaya Rp 300.000. Bahkan gratis (bersyarat). Bahkan pengetahuan tentang dasar ilmu pikiran hanya Rp 50.000. Ini kami lakukan semata-mata untuk membantu bangsa ini keluar dari permasalahan bangsa dan terwujudnya Indonesia dream (terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak).

*Lipat Gandakan Kebaikan*
Mengapa kami bisa memberikan pelatihan dengan biaya murah bahkan gratis? Karena kami menggunakan sistem gotong royong dan menduplikasi kebaikan.
Selain itu biaya bisa murah bahkan gratis karena kami menggunakan sistem jaringan atau gotong royong.
Dengan sistem jaringan kita dengan mudah mentransformasi ilmu pengetahuan yang disebarkan ke seluruh Indonesia.

*Tantangan untuk Pembelajar*
Bagi anda yang suka membaca dan menulis kami tantang Anda untuk bergabung bersama kami menyarikan dan membagikan pengetahuan penting yg anda miliki kepada bangsa kita agar masyarakat kita mampu memberdayakan pikirannya dan ikut mewujudkan Indonesian Dream.

*Salam*
bambang Prakuso
Pelatih Utama Alfateta

*Untuk informasi Selanjutnya silakan hubungi link-link berikut ini*

http://alfatetaku.com/?id=sahaja

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s